IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Lagi Diet? Coba Minuman Boba Rendah Kalori

Minuman boba rendah kalori
Bagikan

Bagikan Artikel Ini

atau salin tautannya

Biasanya boba mengandung kalori dan gula yang tinggi.

JAKARTA — Siapa yang tak kenal dengan minuman boba? Minuman populer yang digemari masyarakat Indonesia dari segala kalangan usia ini memang menyajikan satu kesegaran dari segelas minuman. Teksturnya yang kenyal dengan rasa manis yang pas membuat boba menjadi primadona minuman kekinian.


Namun demikian, seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan kesehatan, mereka mulai menyadari bahwa mengonsumsi boba secara terus menerus dapat berdampak buruk bagi kesehatan, misalnya diabetes dan obesitas. Bahan yang terkandung dalam bola-bola tapioka ini ternyata memiliki kalori dan gula yang tinggi.


Karenanya, Klean Cup hadir dengan menu shirataki boba yang rendah kalori, bebas gluten, dan tinggi serat. Shirataki sendiri adalah jenis karbohidrat yang terbuat dari akar konjak, yang diklaim lebih sehat, tinggi serat dan rendah kalori karena komponen dari shirataki sendiri terdiri dari 97 persen air dan tiga persen glukomanan. 


Glukomanan sendiri dapat memperlambat proses pencernaan makanan di dalam tubuh, sehingga perut terasa kenyang lebih lama. Banyak pakar kesehatan mengatakan bahwa shirataki cocok bagi penderita diabetes atau ingin menurunkan berat badan. Selain itu, shirataki juga memiliki serat tinggi dan cocok untuk penderita sembelit serta mencegah gangguan pencernaan.


“Ini adalah minuman shirataki boba pertama di Indonesia. Tentunya aman untuk dikonsumsi bagi penderita diabetes dan mereka yang sedang diet, karena shirataki boba kami rendah kalori dan tinggi serat. Kami juga memilih buah-buahan segar IQF dengan kualitas premium sebagai bahan dasar produk kami. Hal itulah yang menjadikan Klean Cup memenuhi seluruh komposisi kesehatan alami yang memiliki banyak fungsi,” kata Kama Sulaiman, CEO Solomon Group dalam siaran pers Grand Opening Klean Cup di PIK Ave Jakarta yang diterima Republika, Selasa (1/11/2022).


Kama Sulaiman menambahkan bahwa Klean Cup meracik beragam sajian lezat nan segar dengan shirataki boba sebagai toping seperti Not Milk-Tea Shirataki Boba, Matcha Latte Shirataki Boba, Watermelon Shirataki Boba, Mango Shirataki Boba, dan Black Soy Shirataki Boba. Selain itu, bahan dasar dari minuman Klean Cup mengandung buah premium dan susu plant based bergizi, sangat baik untuk dikonsumsi setiap hari dan berfungsi sebagai detox alami.


Antusiasme masyarakat dalam acara Grand Opening Klean Cup ini dinilai cukup tinggi, mengingat ramainya pengunjung yang mengantre dan ingin menccoba produk baru dari Klean Cup. Acara Grand Opening ini juga dihadiri oleh beragam influencer ibu kota. Sedangkan untuk target pasar dari produk ini adalah masyarakat yang memiliki kesadaran tinggi akan pentingnya gaya hidup sehat namun tetap ingin menikmati sajian segar dari minuman kekinian.


Anda bisa tetap menikmati sajian lezat boba yang rendah kalori dan gula bersama Shirataki Boba dari Klean Cup. Klean Cup dapat dipesan melalui berbagai delivery platform seperti Gofood, Grabfood, dan Shopee Food. Tunggu apa lagi? Yuk, mulai jajan sehat!


 

sumber : siaran pers

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
waduh
Waduh
0
sakit
Sakit
Lagi Diet? Coba Minuman Boba Rendah Kalori
Masuk Login

Log in or create an account now to take advantage of its privileges, and it's completely free!