IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Buku Anti Galau, Bantu Pembaca Lebih Strong Hadapi Skenario Hidup

Aladdin Cs kehidupan yang memiliki nama asli Abdul Latif Syarifuddin bersama teh Rina Maruti, dua generasi penulis yang berbeda zaman berkolaborasi membuat sebuah buku self improvement atau kesehatan mental berjudul
Bagikan

Bagikan Artikel Ini

atau salin tautannya

Buku ini mengajarkan banyak hal yang berkaitan dengan kehidupan dari segala sisi

JAKARTA — Skenario perjalanan hidup ini tak selamanya indah dan sesuai yang diinginkan. Adakalanya masa sulit, sedih dan sempit membuat sering kali putus harapan.


Apalagi pascabencana besar pandemi yang kita semua mengalaminya, di tambah situasi   kondisi perekonomian dunia saat ini belum stabil dan tidak menentu kedepannya yang di sebabkan faktor perang dan lainnya.

Aladdin Cs kehidupan yang memiliki nama asli Abdul Latif Syarifuddin bersama teh Rina Maruti, dua generasi penulis yang berbeda zaman berkolaborasi membuat sebuah buku self improvement atau kesehatan mental berjudul “Cahaya Seni Kehidupan, Menemukan Kehangatan Sinar Pada Indahnya Sekenario Ilahi”.

Buku ini mengajarkan banyak hal yang berkaitan dengan kehidupan dari segala sisi dalam persepektif cahaya dan seni. Buku ini juga terdapat rumus canggih dalam menjalankan, menganalisis untuk berdamai dengan kehidupan sehingga beban hidup lebih terasa ringan dan bahagia kembali.

BACA JUGA:
Umum Digunakan, Suntikan Kortikosteroid Justru Perburuk Osteoarthritis

Seperti dalam siaran persnya, buku ini di sajikan agar kita menyadari bahwa kita semua istimewa dengan berbagai anugerah yang tuhan berikan dan tidak mudah menjustifikasi, menghina sesama ciptaan tuhan lainnya. Serta menyadari bahwa di dunia ini tidak ada yang sia-sia atas segala yang terjadi atas takdir yang telah di tentukan sang maha cahaya dan buku ini juga dapat  membangun keyakinan bahwa tuhan selalu memberikan sekenario yang terbaik bagi setiap makhluk ciptaannya.

BACA JUGA:
Umum Digunakan, Suntikan Kortikosteroid Justru Perburuk Osteoarthritis

Buku ini di launching bersamaan dengan gagasan Aladdin Cs Kehidupan berupa Gerakan Semangat Literasi Nasional (Festival Cinta Literasi) yang diresmikan oleh berbagai tokoh-tokoh nasional dari berbagai kalangan, pada Ahad (6/11/2022) di Gramedia Matraman yang menjadi titik nol roadshow keliling Indonesia di berbagai Lembaga, LAPAS dan  Komunitas. Gerakan ini di harapkan bisa menjadi salah satu solusi melek dan cerdas literasi bagi bangsa indonesia untuk menggapai Indonesia Emas.

Buku ini di terbitkan oleh PT Elex Media Komputindo (Kompas Gramedia Grup) dan sudah tersebar di seluruh Gramedia se-Indonesia. Buku dan Program Cs Kehidupan ini di dukung oleh Komunitas Rumi Kedamaian, Travel Book, Sanggar Ananda Aditya Gumay, Backpacker Teaching Indonesia, Alfadhiilah Foundation, Muslim life dan lainnya.

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
waduh
Waduh
0
sakit
Sakit
Buku Anti Galau, Bantu Pembaca Lebih Strong Hadapi Skenario Hidup
Masuk Login

Log in or create an account now to take advantage of its privileges, and it's completely free!