Jumat, 26/04/2024 - 18:02 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

LIFESTYLE

Buku Anti Galau, Bantu Pembaca Lebih Strong Hadapi Skenario Hidup

ADVERTISEMENTS

Buku ini mengajarkan banyak hal yang berkaitan dengan kehidupan dari segala sisi

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

JAKARTA — Skenario perjalanan hidup ini tak selamanya indah dan sesuai yang diinginkan. Adakalanya masa sulit, sedih dan sempit membuat sering kali putus harapan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Apalagi pascabencana besar pandemi yang kita semua mengalaminya, di tambah situasi   kondisi perekonomian dunia saat ini belum stabil dan tidak menentu kedepannya yang di sebabkan faktor perang dan lainnya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Aladdin Cs kehidupan yang memiliki nama asli Abdul Latif Syarifuddin bersama teh Rina Maruti, dua generasi penulis yang berbeda zaman berkolaborasi membuat sebuah buku self improvement atau kesehatan mental berjudul “Cahaya Seni Kehidupan, Menemukan Kehangatan Sinar Pada Indahnya Sekenario Ilahi”.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
5 Kebiasaan Buruk Ketika Nyetir Mobil, Sering Dianggap Sepele Padahal Berbahaya

Buku ini mengajarkan banyak hal yang berkaitan dengan kehidupan dari segala sisi dalam persepektif cahaya dan seni. Buku ini juga terdapat rumus canggih dalam menjalankan, menganalisis untuk berdamai dengan kehidupan sehingga beban hidup lebih terasa ringan dan bahagia kembali.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Seperti dalam siaran persnya, buku ini di sajikan agar kita menyadari bahwa kita semua istimewa dengan berbagai anugerah yang tuhan berikan dan tidak mudah menjustifikasi, menghina sesama ciptaan tuhan lainnya. Serta menyadari bahwa di dunia ini tidak ada yang sia-sia atas segala yang terjadi atas takdir yang telah di tentukan sang maha cahaya dan buku ini juga dapat  membangun keyakinan bahwa tuhan selalu memberikan sekenario yang terbaik bagi setiap makhluk ciptaannya.

Berita Lainnya:
Free Fire Disebut Berpotensi Diblokir, Apa Kata Garena Indonesia?

Buku ini di launching bersamaan dengan gagasan Aladdin Cs Kehidupan berupa Gerakan Semangat Literasi Nasional (Festival Cinta Literasi) yang diresmikan oleh berbagai tokoh-tokoh nasional dari berbagai kalangan, pada Ahad (6/11/2022) di Gramedia Matraman yang menjadi titik nol roadshow keliling Indonesia di berbagai Lembaga, LAPAS dan  Komunitas. Gerakan ini di harapkan bisa menjadi salah satu solusi melek dan cerdas literasi bagi bangsa indonesia untuk menggapai Indonesia Emas.

Buku ini di terbitkan oleh PT Elex Media Komputindo (Kompas Gramedia Grup) dan sudah tersebar di seluruh Gramedia se-Indonesia. Buku dan Program Cs Kehidupan ini di dukung oleh Komunitas Rumi Kedamaian, Travel Book, Sanggar Ananda Aditya Gumay, Backpacker Teaching Indonesia, Alfadhiilah Foundation, Muslim life dan lainnya.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi