Rabu, 22/05/2024 - 02:27 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Siswa SMK Pembangunan Jaya Yakapi dan SMK Bhakti Idhata Kagumi Acara CreaBesT

Para guru dan siswa SMK yang menghadiri CreabesT mengaku senang dan terkesan

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

DEPOK–  Sebagai Kampus Digital Bisnis, Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Margonda sukses menyelenggarakan kegiatan CreaBesT yang bertajuk How to be a Successful Content Creator. Acara digelar pada Selasa (8/11/2022) di UNM kampus Margonda.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan


Kegiatan yang dilaksanakan pada 7-9 November 2022 ini memberikan banyak pengalaman menarik dan memberikan ilmu tambahan untuk siswa-siswi terutama siswa SMK Pembangunan Jaya Yakapi dan siswa SMK Bhakti Idhata. Haikal Azmi yang merupakan siswa dari SMK Pembangunan Jaya merasa sangat bangga dan kagum pada acara CreaBesT. Menurutnya berkat acara ini dia memiliki banyak pengetahuan baru menjadi seorang podcaster.

Berita Lainnya:
UNM Hadiri Pembekalan Berkala Ketua Satgas PPKS di Lingkungan LLDikti III


“Sangat di luar ekspektasi acara CreaBesT ini. Saya baru pertama kali menjadi seorang podcaster. Sebelumnya saya hanya melihat di Youtube saja dan sekarang saya dapat merasakan itu. Sungguh pengalaman yang luar biasa,” ucap Haikal.


Senada dengan hal itu, Anissa, perwakilan siswa dari SMK Bhakti Idata juga merasakan kekaguman yang sama. “Selain menambah pengalaman, saya juga mendapatkan ilmu baru menjadi seorang floor director. Senang banget bisa mengikuti kegiatan ini,” ungkapnya. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh


Meti Astuti selaku guru pendamping dari SMK Pembangunan Jaya mengatakan kegiatan ini memberikan banyak manfaat. “Terima kasih saya ucapkan pada Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Margonda dan Mandiri Digital Universe (MDU) yang telah mengajak kami untuk mengikuti kegiatan CreaBesT karena selain teori yang didapatkan, anak-anak juga diajarkan menjadi seorang podcaster,” ujar Meti. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Dukung Mahasiswa Ikuti P2MW, Universitas Nusa Mandiri Adakan Koordinasi dan Pembekalan


Nur Khasanah selaku kepala program studi Multimedia SMK Bhakti Idhata mengatakan beruntung sekali bisa diundang ke CreabesT karena di sekolah belum ada media yang mendukung untuk pembuatan program podcaster. “Saya selaku perwakilan guru dari SMK Bhakti Idata mengucapkan terima kasih kepada MDU dan Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Margonda karena telah mengundang kami ke acara ini, terlebih diajarkan langsung membuat program podcast, menjadi tambahan ilmu untuk anak-anak ,” tutup Nur.


 

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi