Jumat, 26/04/2024 - 17:15 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

MTryout Teken MoU dengan SMK Assalam Depok

ADVERTISEMENTS

MTryout jalin kerja sama dengan SMK Assalam Depok terkait pelaksanaan ujian sekolah

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

DEPOK – MTryout sebagai salah satu platform pendidikan yang berkonsentrasi memberikan layanan pembelajaran secara daring terus mengembangkan inovasi ke seluruh pelosok Indonesia. Kali ini, MTryout menjalin kerja sama dengan SMK Assalam Depok terkait pelaksanaan ujian sekolah berbasis daring.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Penandatangan MoU (Memorandum of Understanding) dilakukan oleh CEO MTryout Abdul Ghani dan Kepala Sekolah SMK Assalam Robby di SMK Assalam, Depok pada Rabu (16/11/2022). Abdul Ghani menjelaskan kerja sama ini bisa menjadi salah satu ikhtiar serta upaya MTryout untuk memfasilitasi kegiatan ujian sekolah dan ujian akhir semester.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Pemkab Batang Wajibkan Siswa Ikut Ekstrakurikuler Pramuka


“Kerja sama ini dapat terlaksana dengan baik karena kedua belah pihak telah berkomitmen untuk melakukan terobosan dengan memanfaatkan teknologi di bidang pendidikan. Sehingga dapat menciptakan suasana belajar yang lebih efektif, mudah, aman dan menyenangkan bagi siswa,” tutur Abdul pada Rabu (16/11/2022).

ADVERTISEMENTS


Ia juga mengungkapkan, kerja sama ini dilakukan untuk memfasilitasi pembelajaran daring berbasis mobile. MTryout merupakan salah satu platform pembelajaran sekolah yang juga memfasilitasi kegiatan ujian sekolah dan ujian akhir semester kepada siswanya, juga memberikan tryout gratis untuk berlatih soal-soal UTBK dan tes potensi akademik. Tujuannya agar siswa lebih siap masuk ke perguruan tinggi.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Kemendikbudristek Jelaskan Polemik Pramuka pada Komisi X DPR RI


Robby selaku kepala sekolah SMK Assalam menyambut baik kerja sama dengan MTryout ini. Ia mengatakan aplikasi MTryout akan sangat membantu memberi kemudahan bagi siswa-siswi dalam pelaksanaan ujian secara daring.


“Aplikasi MTryout sangat bermanfaat dan dapat memberikan kemudahan-kemudahan fasilitas pembelajaran. Hak dan kewajiban yang ditawarkan oleh MTryout sangat menguntungkan dan tidak membebani sekolah maupun siswa, serta jaringan MTryout akan membantu sekolah dalam promosi dan menambah relasi,” tutupnya.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi