Rabu, 15/05/2024 - 01:23 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OTOMOTIF
OTOMOTIF

Strategi Suzuki Hadapi Pasar Otomotif 2023

Suzuki akan menyiapkan teknologi smart hybrid.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

 JAKARTA — Tahun 2022 telah mendekati akhir. Pelaku industri pun sudah harus mempersiapkan beragam strategi untuk menghadapi pasar tahun depan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Four Wheels Marketing Director SIS, Donny Saputra mengatakan, untuk menghadapi pasar dan ketatnya kompetisi di tahun depan, Suzuki pun siap untuk kembali menerapkan beberapa strategi. “Sesuai dengan strategi besar Suzuki, tahun depan kami tetap menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi namun memiliki nilai ekonomi dan efisiensi yang tinggi juga, tentunya dengan model yang menarik dan sesuai trend di tahun 2023,” kata Donny kepada Republika.co.id pada Kamis (24/11/2022).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Ia optimistis, strategi itu bisa terus jadi taring mengingat produk Suzuki telah dikenal memiliki keunggulan seperti dimensi kompak, tangguh dan mesin yang efisien. Terlebih, pabrikan Jepang itu juga telah siap untuk kembali memperkuat posisi pasar lewat produk baru.

Berita Lainnya:
Wuling Hadirkan Program Menarik via Spreading Joy Into The World

“Tantangan untuk menghadirkan kendaraan yang lebih ramah lingkungan menjadi salah satu hal yang akan dijawab oleh Suzuki melalui model-model baru di tahun 2023. Selain itu, Suzuki juga akan lebih fokus kepada model-model yang diproduksi di Indonesia. Dari hal-hal tersebut, tim pemasaran dan penjualan Suzuki yakin dapat memberikan program yang sesuai dan menguntungkan bagi pelanggan,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Ia juga menekankan, salah satu strategi produk yang disiapkan adalah produk ramah lingkungan yang menerapkan teknologi Smart Hybrid. Meski, ia belum memastikan kapan pastinya produk baru dengan sistem Smart Hybrid itu akan diluncurkan.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Meski Laba Merosot 30 Persen, Mercedes-Benz tak akan Banting Harga

“Ke depannya kami juga akan menghadirkan line-up lain yang juga ramah lingkungan melalui penerapan teknologi Smart Hybrid. Dengan begitu, akses market untuk mulai memiliki kendaraan ramah lingkungan bisa lebih mudah dan terjangkau,” ujar dia.

Sikap confidence Suzuki dalam menambah produk hybrid didasari oleh performa All New Ertiga Hybrid yang kini semakin mendapatkan penerimaan yang positif, seiring dengan terus adanya kebutuhan pelanggan terhadap kendaraan yang efisien, terjangkau dan memiliki keunggulan dari aspek value.

Menurutnya, pemahaman market terhadap teknologi Smart Hybrid yang ada di All New Ertiga Hybrid juga semakin meluas. “Maka dari itu penjualannya pun cukup stabil dan masih on the track sesuai perkiraan kami,” ucapnya.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi