IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

LaReine Scarves Adopsi Teknologi yang Bikin Hijab Nyaman Dipakai Seharian

Koleksi hijab premium LaReine.

Meski indah dan terkesan mewah, hijab satin biasanya gerah untuk dipakai seharian.

JAKARTA — Menunjukkan komitmennya untuk menjadi pionir dalam industri modest fashion, LaReine Scarves mengadopsi teknologi yang membuat hijab premiumnya semakin nyaman untuk digunakan. Desainer merangkap pendiri LaReine, Citra Irene, pun menwarakan hijab dengan desain mewah dan kenyamanan ekstra.

“Dengan memakai ini, kecantikan pun akan semakin terpancar dan dengan kepercayaan diri itulah para wanita dapat menjadi versi yang terbaik dari dirinya,” kata Citra dalam keterangannya, dikutip Senin (28/11/2022).

BACAAN LAIN:
Kesulitan Dapatkan Momongan? Coba Cek, Bisa Jadi Kesuburan Suami Penyebabnya

Koleksi hijab premium LaReine terdiri dari seri hijab satin Lumiere Series dan seri hijab voal Kralice Series. Satin dikenal sebagai hijab yang bahan yang cantik, terkesan mewah, dan indah. Hanya saja, hijab satin kerap menimbulkan rasa gerah dan tidak nyaman jika dipakai beraktivitas dalam jangka waktu yang lama.

Lumiere Series dari LaReine hadir sebagai koleksi hijab satin premium dari bahan ultralight satin dengan teknologi AIRify, yaitu lubang mikroskopis yang ada pada permukaan kainnya. Hal ini memungkinkan sirkulasi udara yang lebih baik sehingga pemakainya akan merasa lebih nyaman dan adem meski memakai hijab sepanjang hari.

BACAAN LAIN:
Terlihat di Kuku, Ini Tanda-Tanda Gula Darah Tinggi, Diabetes tak Terkontrol


“Hijab dari Lumiere Series hadir dalam tiga pilihan warna,” kata Citra.

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
LaReine Scarves Adopsi Teknologi yang Bikin Hijab Nyaman Dipakai Seharian
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!