Jumat, 31/03/2023 - 01:33 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

UPDATE TERBARU

BOLABOLA NASIONAL

Kiper Persib Reky Rahayu Terus Berbenah Diri

Reky mengaku banyak mendapatkan pelajaran dari latihan bersama.

JAKARTA — Kiper Persib Bandung Reky Rahayu terus berbenah terhadap kekurangan yang dimiliki dari hasil evaluasi tim pelatih. Ia tak mau cepat berpuas diri dengan performa yang dimiliki.

Apalagi, Reky sempat kebobolan satu gol saat laga uji coba kontra Persikabo 1973, akhir pekan lalu, meski skuad Pangeran Biru mengakhiri pertandingan dengan kemenangan tiga gol.

“Termasuk kebobolan terjadi kemarin karena saya dalam posisi yang tidak tepat. Tadi juga sudah pelatih evaluasi. Itu pelajaran buat saya,” kata Reky, melalui laman resmi klub, Selasa (29/11/2022).

Performa pemain Persib pada latihan bersama dengan Persikabo 1973 langsung dievaluasi pelatih Luis Milla menjelang sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa, termasuk Reky.

BACAAN LAIN:
Duo Juru Taktik Ini akan Latih Tottenham Hingga Akhir Musim

Penjaga gawang kelahiran Tangerang itu mengaku banyak mendapatkan pelajaran dari latihan bersama yang digelar dengan Laskar Padjadjaran, julukan Persikabo. “Kebobolan terjadi kemarin karena saya dalam posisi yang tidak tepat. Tadi juga sudah pelatih evaluasi. Itu pelajaran buat saya,” kata Reky setelah berlatih.

Secara pribadi, Reky melakukan introspeksi diri untuk performanya yang lebih baik lagi.

BACAAN LAIN:
Man City tak akan Jual Aymeric Laporte ke Sesama Klub Liga Inggris

“Tentunya evaluasi dari tim pelatih ini supaya lebih baik lagi. Tentunya ini menjadi modal yang bagus. Sebagai pemain, kami harus terus berbenah untuk kembali menatap liga,” pungkasnya.

Laga uji tanding dilakukan Persib kontra Persikabo di Stadion Pakansari, Bogor, Ahad (27/11/2022) lalu, berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan skuad Maung Bandung.

Tiga gol Persib disumbangkan dari dwigol David da Silva dan satu gol Ciro Alves, sedangkan Persikabo menyumbangkan satu gol lewat tendangan bebas Tegar Infantrie.

sumber : Antara

Sumber: Republika

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi
Click to Hide Advanced Floating Content

Click to Hide Advanced Floating Content