Jumat, 26/04/2024 - 20:03 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Real Madrid Masih Tutup Pintu untuk Kylian Mbappe

ADVERTISEMENTS

Madrid tampaknya masih kesal atas penolakan Mbappe musim panas lalu.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

MADRID — Kylian Mbappe dilaporkan siap meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) dalam waktu dekat. Hal tersebut membuka kans bagi klub peminat untuk bersiap mengajukan tawaran.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Kabar itu tak membuat Real Madrid tertarik menjadikannya sebagai prioritas lagi untuk didatangkan. Madrid mendapatkan pukulan besar musim panas kemarin ketika Mbappe sebagai target utamanya dan telah berjuang berbulan-bulan memutuskan memperbarui kontraknya di PSG daripada pindah ke Santiago Bernabeu.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Penolakan tersebut membuat Madrid kecewa dan sejak saat itu klub raksasa Spanyol tersebut sepenuhnya menutup pintu peluang membawa Mbappe ke Ibu Kota Madrid.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Fabio Cannavaro Resmi Ditunjuk Sebagai Pelatih Baru Udinese

Pemberitaan di Spanyol berdasarkan laporan Marca, Ahad (25/12/2022), hingga saat ini menyebutkan, Madrid belum mengadakan pembicaraan apapun dengan PSG terkait potensi kepindahan Mbappe. Bahkan meskipun sang penyerang tampil gemilang di Piala Dunia 2022 dengan hattricknya di partai final.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Madrid tampaknya masih kesal atas penolakan sang pemain musim panas lalu. Los Blancos dibayar dengan penolakan setelah lelah melakukan pengejaran. Madrid menghabiskan banyak waktu dan upaya untuk Mbappe.

Berita Lainnya:
Alphonso Davies Gerah Ditekan Munchen, Dikabarkan Merapat ke Real Madrid

Sejak saat itu, Madrid bekerja fokus untuk meningkatkan peran bintang-bintangnya yang sudah ada, seperti Vinicius Junior dan Rodrygo. Madrid tak mendatangkan pemain-pemain baru. Los Blancos memiliki harapan besar kepada Vinicius. Melihat kontribusinya, Vinicius bisa menjadi penyerang hebat di masa depan.

Madrid tak ingin mengganggu dinamika ruang ganti dengan mendatangkan pemain seperti Mbappe yang sering dikritik karena egonya. Selain itu, Madrid juga yakin tak ada klub Eropa yang mampu memenuhi banderol premiumnya sebesar 100 juta euro yang dibayarkan PSG untuk loyalitas Mbappe.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi