IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Klopp Utarakan Ambisi Rekrut Bintang Maroko Bertenaga Kuda Ini, Minta Manajemen Agresif

 Sofyan Amrabat dari Maroko terlihat tertunduk setelah timnya kalah 0-2 dalam pertandingan sepak bola semifinal Piala Dunia di Stadion Al Bayt di Al Khor, Qatar,  Kamis (15/12) dini hari WIB.

Klopp kagum dengan apa yang dikerjakan sang gelandang di Maroko.

 MERSEYSIDE — Jurgen Klopp mendorong Liverpool untuk mengintensifkan pengejaran mereka terhadap Sofyan Amrabat bulan ini, menurut Corriere dello Sport. Gelandang bertenaga kuda milik Fiorentina ini secara konsisten dikaitkan dengan kepindahan ke Anfield setelah menjadi bintang Maroko di Piala Dunia 2022 Qatar.

Maroko memberikan kejutan selama Piala Dunia 2022 Qatar. Sisi Afrika Utara memuncaki grup mereka di depan Belgia dan Kroasia, sebelum mengalahkan Spanyol dan Portugal tanpa kebobolan satu gol pun. Tapi langkah pasukan Walid Reragui harus terhenti di semifinal setelah menderita kekalahan 0-2 dari Prancis. 

Soliditas pertahanan Maroko tak lepas dari peran Amrabat. Energi dan daya juang pemain berusia 26 tahun itu di lini tengah pertahanan tampaknya telah menarik perhatian klub Liga Inggris. Liverpool bergabung dengan Tottenham Hotspur yang dilaporkan memimpin perburuan untuk pemain Maroko. 

Fiorentina juga ingin mempertahankan layanan bintang mereka, tetapi mengaku akan melepaskan jika tawarannya cocok. Di sisi lain, Klopp dikatakan sebagai penggemar berat Amrabat, dan laporan itu menambahkan bahwa dia berusaha keras untuk tawaran Januari dan tahu manajemen klub akan menyediakan sumber daya untuk menyenangkannya.

BACAAN LAIN:
Erick Thohir ke Banjarmasin, BEDA Inisiasi Temu Suporter Klub Buat #JagainET untuk PSSI

 

Fiorentina tetap keras kepala dalam pendirian mereka, bagaimanapun, dengan pakaian Italia itu berencana menawarkan kontrak baru kepada Amrabat dalam upaya untuk menangkis minat. Tapi uang dan status yang tertarik bisa memaksa La Viola. Jika keputusan dibuat untuk menguangkan sang gelandang bulan ini, mereka akan meminta bayaran sekitar 44 juta poundsterling. 

BACAAN LAIN:
Final Piala Liga di Depan Mata, Ten Hag Kian Dekat Raih Trofi Pertama Bersama MU

Namun Klopp mengakui pada akhir pekan bahwa Liverpool tidak dapat membuang uang selama jendela ini, dengan penandatanganan Cody Gakpo senilai 40 juta poundsterling tidak mungkin untuk menambah pengeluaran besar-besaran. “Sejujurnya, kami tidak bisa bermain seperti Monopoli. Tentu saja kita tidak bisa menghabiskan begitu saja,” kata Klopp dikutip dari Liverpool Echo, Senin (2/1/2023).

“Saya tidak pernah melakukannya tetapi saya tetap mengetahuinya. – itu harus benar-benar jelas. Jika ada sesuatu yang dapat kita lakukan, dan itu selalu demikian, dan itu berarti pemain yang tepat denhan situasi keuangan, kami akan melakukannya. Maka jika tidak, maka tidak,” tegasnya

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Klopp Utarakan Ambisi Rekrut Bintang Maroko Bertenaga Kuda Ini, Minta Manajemen Agresif
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!