Jumat, 26/04/2024 - 18:11 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Klopp Utarakan Ambisi Rekrut Bintang Maroko Bertenaga Kuda Ini, Minta Manajemen Agresif

ADVERTISEMENTS

Klopp kagum dengan apa yang dikerjakan sang gelandang di Maroko.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 MERSEYSIDE — Jurgen Klopp mendorong Liverpool untuk mengintensifkan pengejaran mereka terhadap Sofyan Amrabat bulan ini, menurut Corriere dello Sport. Gelandang bertenaga kuda milik Fiorentina ini secara konsisten dikaitkan dengan kepindahan ke Anfield setelah menjadi bintang Maroko di Piala Dunia 2022 Qatar.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Maroko memberikan kejutan selama Piala Dunia 2022 Qatar. Sisi Afrika Utara memuncaki grup mereka di depan Belgia dan Kroasia, sebelum mengalahkan Spanyol dan Portugal tanpa kebobolan satu gol pun. Tapi langkah pasukan Walid Reragui harus terhenti di semifinal setelah menderita kekalahan 0-2 dari Prancis. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Soliditas pertahanan Maroko tak lepas dari peran Amrabat. Energi dan daya juang pemain berusia 26 tahun itu di lini tengah pertahanan tampaknya telah menarik perhatian klub Liga Inggris. Liverpool bergabung dengan Tottenham Hotspur yang dilaporkan memimpin perburuan untuk pemain Maroko. 

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Klopp Nikmati Periode Sulit Liverpool dalam Persaingan Gelar Juara Liga Inggris

Fiorentina juga ingin mempertahankan layanan bintang mereka, tetapi mengaku akan melepaskan jika tawarannya cocok. Di sisi lain, Klopp dikatakan sebagai penggemar berat Amrabat, dan laporan itu menambahkan bahwa dia berusaha keras untuk tawaran Januari dan tahu manajemen klub akan menyediakan sumber daya untuk menyenangkannya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

Fiorentina tetap keras kepala dalam pendirian mereka, bagaimanapun, dengan pakaian Italia itu berencana menawarkan kontrak baru kepada Amrabat dalam upaya untuk menangkis minat. Tapi uang dan status yang tertarik bisa memaksa La Viola. Jika keputusan dibuat untuk menguangkan sang gelandang bulan ini, mereka akan meminta bayaran sekitar 44 juta poundsterling. 

Berita Lainnya:
Ketenangan pada Periode Krusial, Jadi Nilai Lebih City Atas Arsenal dan Liverpool

Namun Klopp mengakui pada akhir pekan bahwa Liverpool tidak dapat membuang uang selama jendela ini, dengan penandatanganan Cody Gakpo senilai 40 juta poundsterling tidak mungkin untuk menambah pengeluaran besar-besaran. “Sejujurnya, kami tidak bisa bermain seperti Monopoli. Tentu saja kita tidak bisa menghabiskan begitu saja,” kata Klopp dikutip dari Liverpool Echo, Senin (2/1/2023).

“Saya tidak pernah melakukannya tetapi saya tetap mengetahuinya. – itu harus benar-benar jelas. Jika ada sesuatu yang dapat kita lakukan, dan itu selalu demikian, dan itu berarti pemain yang tepat denhan situasi keuangan, kami akan melakukannya. Maka jika tidak, maka tidak,” tegasnya

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi