Sabtu, 27/04/2024 - 00:02 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLABOLA NASIONAL

Dari Kiper I Made Wirawan Sampai Komedian Dustin Tiffani Berharap Nadeo Cepat Sembuh

ADVERTISEMENTS

Nadeo cedera pinggul karena berbenturan dengan pemain lawan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

JAKARTA — Para penikmat sepak bola tanah air tentu mengetahui apa yang terjadi pada Nadeo Argawinata. Kiper tim nasional Indonesia itu sempat mengalami kondisi yang sedikit mengkhawatirkan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Nadeo hanya tampil selama 23 menit saat skuad Garuda jumpa Filipina pada laga terakhir penyisihan Grup A Piala AFF 2022. Setelahnya ia ditarik keluar karena berbenturan dengan pemain lawan. Terdapat memar di pinggulnya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Awak Merah Putih menang 2-1 atas Street Dogs dalam duel di Rizal Memorial Stadium, Senin (2/1/2023) malam WIB. Anak asuh Shin Tae-yong lolos ke semifinal.

ADVERTISEMENTS

Sayang, Nadeo belum tentu turun gunung di partai selanjutnya. Ia sempat berlatih terpisah, keesokan harinya usai pertandingan di Manila. Namun sesampainya di Jakarta, ia harus menjalani pemeriksaan lebih mendetail mengenai kondisinya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Artis Rayakan Kemenangan Indonesia, 'Timnas Bukan Cuma Ngelawan Tapi Bikin Kewalahan'

 

Sejumlah pihak memberikan dukungan moril untuk penjaga gawang Bali United itu. Dari sesama pesepak bola hingga selebritis, semuanya berharap sosok kelahiran Kediri itu bisa segera sembuh.

“Get well soon bro,” demikian tulisan kiper Persib Bandung, I Made Wirawan, di kolom komentar Instagram Nadeo.

“Thanks bang Made,” Nadeo membalas pesan seniornya yang kini berusia 41 tahun itu.

Saddil Ramdani juga menuliskan harapan untuk kesembuhan rekannya. Tak ketinggalan gelandang Bali United, Muhammad Rahmat, menunjukkan kecintaannya pada Nadeo. Berlanjut ke kalangan selebriti.

Komedian Dustin Tiffani turut serta berharap yang terbaik pada Nadeo. “Strong Pak,” tulis Dustin di kolom komentar Instagram sang kiper.

Nadeo dan Dustin memiliki kedekatan personal. Meski berbeda profesi, mereka sering berkolaborasi membuat konten di media sosial.

Berita Lainnya:
Niko Kovac Dilaporkan Jadi Kandidat Pengganti Jurgen Klopp di Liverpool

Indonesia bertemu Vietnam di semifinal. Setelah enam kali menjadi runner up, Kali ini pasukan Garuda tak memiliki target lain, selain juara. Sudah cukup lama, penggemar menantikannya.

“Kita semuanya berharap, kalian, di saat situasi sepak bola di negara kita lagi terpuruk dikarenakan ada insiden. Kalianlah salah satu obat yang akan bisa melupakan itu semua. Maka yang saya tuntut dari kalian semuanya, kita harus raih, dan kita harus dapatkan juara itu,” kata manajer timnas, Sumardji di Stadion PTIK, dalam youtube PSSI, beberapa hari lalu.

Namun, terlebih dahulu, mereka perlu melewati adangan Golden Star Warriors. Semifinal berlangsung dalam dua leg. Partai perdana dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (6/1/2023) petang WIB. Leg kedua berlangsung di markas lawan, tiga hari berselang.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi