Jumat, 03/05/2024 - 04:15 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

APLIKASITEKNOLOGI

Game The Lucky Miner Penghasil Uang dari Menambang

ADVERTISEMENTS

Saat ini game dinilai bukan lagi kegiatan negatif karena bisa menghasilkan uang

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Perkembangan teknologi yang semakin pesat menciptakan banyak game yang dapat dimainkan siapa saja. Pasalnya sekarang ini game bukan lagi sebagai kegiatan negatif, tetapi game kini mampu menghasilkan uang. Bahkan kini gamer menjadi sebuah profesi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Sekarang ini banyak game yang dibangun developer untuk memuaskan pemainnya. Bahkan tak jarang game-game yang diciptakan developer dapat menghasilkan uang. Bahkan untuk game jenis ini sekarang telah banyak di playstore.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Salah satu game yang bisa memberikan tambahan uang saku adalah game The Lucky Miner. Game ini merupakan salah satu game yang bisa menghasilkan uang dan banyak dimainkan orang. Untuk bermain game ini, maka kamu cukup mengunduh aplikasi game pada App Store, Play Store atau berbagai situs web.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Ketika bermain game The Lucky Miner maka pemain bisa mendapatkan koin. Dengan menggunakan aplikasi yang menguntungkan ini, maka pemain bisa mendapatkan uang, dan tentunya akan menambah penghasilan dari sebuah permainan.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Dilansir dari Presidentreagen, jika ingin bermain game ini, maka seorang gamer hanya perlu mengklik untuk mining dan menunggu layanan menambahkan saldo pada akun. Sehingga untuk mengetahui aplikasi game ini baik atau tidak, maka dapat memerisa informasi berikut.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
Ini Bahaya yang Mengintai di Balik Headphone Peredam Bising 

Apa itu game The  Lucky Miner

The Lucky Miner merupakan sebuah aplikasi game yang dapat mendatangkan uang dengan cara menambang. Aplikasi Lucky Miner ini merupakan versi digital dari aplikasi Penambangan Emas. Secara umum, fitur dan fungsi platform ini sangat sederhana dan menarik.

Untuk memainkan game ini juga tergolong sederhana, cukup dengan satu klik, pengguna dapat mulai menambang emas. Inilah yang membuat Lucky Miner begitu populer hingga para pencari koin bermain di internet.

Cara mendaftar dan memainkan The Lucky Miner

Jika sudah tahu terkait dengan game The Lucky Miner, tentunya penasaran dong, bagaimana cara mendaftar dan memainkan game ini. Nah, agar tidak penasaran, maka bisa melihat cara mendaftar dan bermain di platform yang menghasilkan uang melalui internet ini.

Karena game ini tergolong sederhana dan mudah dipahami, maka agar kamu lebih jelas maka dapat mengikuti beberapa langkah-langkah berikut, diantaranya:

1.Unduh dan instal aplikasi terlebih dahulu dari GooglePlay.

Seperti pada umumnya game-game berbasis aplikasi, maka langkah pertama yang dapat kamu lakukan adalah dengan mengunduh atau mendownload game The Lucky Miner di Play Store atau App Store. Jika sudah terunduh maka kamu bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Setelah itu kamu bisa mendaftar pada aplikasi tersebut untuk membuat akun dengan menggunakan email aktif.  Atau jika kamu ingin cara mudah maka langkah yang dapat kamu lakukan setelah mengunduh, segera buka The Lucky Miner. Untuk membuat akun, pengguna tidak perlu mendaftar dengan email atau nomor telepon.

Berita Lainnya:
Apple Bakal Kenalkan iPad baru, Apa Pembaruan yang Menarik?

Buka “Menu”. Pilih opsi hadiah. Masukkan kode undangan, jika kamu memiliki kode referral ini maka kode tersebut  mungkin menawarkan hadiah lain. Jika sudah masukan nomor kode maka kamu bisa langsung klik dan menunggu proses.

Selain itu, untuk mulai menggali, pengguna hanya perlu memilih menu dengan mengklik gambar bor. Secara otomatis proses penambangan akan dimulai. Tugas selanjutnya kamu adalah menentukan arah mata bor ke arah tertentu untuk mendapatkan koin emas atau berlian.

Untuk mendapatkan hasil penambangan yang lebih banyak, pengguna dapat mengupgrade alat penambangan atau mata bor yang digunakan. Semakin banyak penambangan emas yang dia dapatkan, semakin banyak peluang kamu dapat membuka level penambangan selanjutnya.

Banyak sumber daya yang bisa diperoleh saat menjadi seorang penambang, cukup mengupgrade mata bor dan dapatkan hasil tambang yang lebih banyak. Kedengarannya mudah bukan. Dan pemain akan mendapatkan penghasilan dengan memainkan game ini.

Fitur Lucky Miner

Pada aplikasi game yang dapat menghasilkan uang ini, maka pemain akan merasakan banyak pengalaman baru, karena banyak fitur yang bisa digunakan. Fitur-fitur tersebut antara lain adanya harta karun yang menarik, game bisa digunakan secara gratis, ada 12 jenis untuk mining, dan tentunya gamenya seru.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS
1 2

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi