IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Kaesang tak Permasalahkan Laga Persis Solo tanpa Penonton

Kaesang tak Permasalahkan Laga Persis Solo tanpa Penonton

Persis menjalani laga kandang tanpa penonton saat menang atas Persija.

 SOLO – Bos Persis Solo Kaesang Pangarep mengaku ikhlas meski laga Laskar Sambernyawa belum dapat dihadiri penonton. Kendati laga yang dijalani adalah pertandingan kandang. 

“Iya, nggak apa-apa. Kami ikhlas-ikhlas saja,” kata Kaesang ketika ditemui di Puro Mangkunegaran, Sabtu (21/1/2023).

Meskipun tidak hadirnya penonton mengurangi penghasil klub dari penjualan tiket, Kaesang mengaku tidak khawatir. Ia mengatakan hanya akan mengikuti peraturan yang berlaku. 

“Ya, nggak apa-apa (sampai akhir musim?) Ya kami nikmatin saja, kami nggak salah apa-apa juga tanpa penonton, kami ikhlas-ikhlas saja,” katanya.

BACAAN LAIN:
Arteta Kecewa dengan Penampilan Arsenal, Puji Mentalitas Everton

Sebelumnya, menjelang laga menghadapi Persija Jakarta pada Kamis (19/1/2023), manajemen Persis menerima surat resmi dari Kapolresta Kota Sleman dengan nomor: R/REK/6/I/Yan2.14/2023/Intelkam pada rapat koordinasi di Polda Daerah Istimewa Yogyakarta. Surat tersebut telah memberitahukan bahwa pertandingan Persis yang digelar di Stadion Maguwoharjo dilaksanakan tanpa kehadiran penonton atau suporter. 

BACAAN LAIN:
Sepak Bola Indonesia Berduka, Mantan Pelatih Timnas Benny Dollo Tutup Usia

Selain itu, keputusan tersebut diambil setelah dilaksanakan penilaian terhadap risiko potensi gangguan, ambang gangguan dan gangguan nyata. Khususnya terhadap kegiatan atau selama jalannya pertandingan dari segi keamanan dan ketertiban umum atau masyarakat.

Manajer Persis Erwin Widianto mengatakan kehadiran suporter…

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Kaesang tak Permasalahkan Laga Persis Solo tanpa Penonton
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!