IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Bela Gakpo, Owen Sebut Messi Juga Bakal Kesulitan Main di Tim Liverpool Saat Ini

Bela Gakpo, Owen Sebut Messi Juga Bakal Kesulitan Main di Tim Liverpool Saat Ini

Liverpool membeli Gakpo pada Januari 2023.

 LIVERPOOL — Mantan penyerang Liverpool, Michael Owen membela Cody Gakpo dari serangan para pengkritik. Ini terkait performa Gakpo ketika sudah menjadi bagian dari the Reds.

Kubu Merseyside Merah membeli penyerang asal Belanda itu pada Januari 2023. Gakpo datang dengan modal mentereng. Sebelumnya, ia mencetak 13 gol dan menyumbang 17 assists dalam 24 pertandingan musim ini.

Ia juga tampil impresif bersama tim nasional Belanda di Piala Dunia 2022. Pesepak bola 23 tahun itu menjadi bintang De Orange di Qatar. Total ia mencetak tiga gol dan meloloskan negaranya ke perempat final.

Setelahnya ia bergabung dengan Liverpool. Penggemar berharap banyak padanya. Namun dalam empat pertandingan bersama the Reds, ia belum juga mencetak gol.

BACAAN LAIN:
Diminati Man United, Goodman Ingatkan Rigg Bertahan di Sunderland

Teranyar, Liverpool ditahan imbang Chelsea, 0-0 di Stadion Anfield, Sabtu (21/1/2023) malam WIB. Gakpo mendapat peluang pada babak kedua. Sayang, ia belum bisa memanfaatkan kans tersebut.

Alhasil kritikan terhadap sang wonderkid semakin nyaring terdengar. Owen merasa terlalu berlebihan jika eks PSV itu menjadi sasaran tembak hasil buruk Liverpool akhir-akhir ini. Menurutnya, bahkan Lionel Messi bakal kesulitan jika masuk ke tim the Reds saat ini.

BACAAN LAIN:
Para Penggawa Man United Diklaim Tolak Greenwood Kembali ke dalam Skuad

“Saya merasa…

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Bela Gakpo, Owen Sebut Messi Juga Bakal Kesulitan Main di Tim Liverpool Saat Ini
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!