Sabtu, 27/04/2024 - 12:01 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Newcastle Telah Berdiskusi dengan Man United Soal Kepindahan McTominay

ADVERTISEMENTS

Scott McTominay tak lagi menjadi starter di skuad Man United.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

JAKARTA — Newcastle United dilaporkan telah mengadakan diskusi dengan Manchester United mengenai kepindahan gelandang Scott McTominay. Pemain internasional Skotlandia tak lagi menjadi starter di Man United yang menimbulkan spekulasi tentang masa depannya di Old Trafford.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

McTominay saat ini bersaing dengan pemain-pemain seperti Bruno Fernandes, Christian Eriksen, Casemiro, dan Fred untuk mendapatkan tempat di lini tengah Man United. Pemain berusia 26 tahun itu hanya tampil sebagai starter 11 kali dari 24 penampilan kompetitifnya musim ini, dan termasuk bermain penuh dalam kekalahan 2-3 dari Arsenal di Liga Primer Inggris, Ahad (22/1/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Sebelum pertemuan dengan Arsenal, pelatih Man United Erik ten Hag memberikan alasan menurunkan McTominay di Liga Primer Inggris sejak kekalahan 3-6 Man United dari rival sekota Manchester City pada 2 Oktober 2022.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Arsenal Naik ke Puncak Klasemen Usai Menang 3-0 atas Brighton

“Saya yakin ini adalah solusi yang tepat,” kata Ten Hag dikutip dari Sportsmole, Selasa (24/1/2023). “Scott bisa melakukan pekerjaan itu, dia pemain hebat untuk skuad kami. Dia pemain hebat untuk tim ini dan saya pikir dia juga membuat perkembangan yang bagus. Saya memikirkan sesuatu di mana Fred bisa bermain, peran seperti pekan lalu melawan Man City, tapi selama pertandingan, kami bisa berubah jika perlu.”

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Meskipun bermain sebagai starter saat melawan Arsenal, perjuangan McTominay untuk mendapatkan waktu bermain yang konsisten telah membuat Newcastle melirik sang gelandang. The Magpies ingin memperkuat lini tengah selama jendela transfer saat ini. Menurut The Athletic, Newcastle telah mengadakan pembicaraan dengan Man United mengenai kemungkinan menyelesaikan transfer bulan ini.

Berita Lainnya:
Pep Guardiola Kecam FA, Keluhkan Jadwal Padat Manchester City

Newcastle tertarik dengan McTominay sejak musim panas lalu, dan dia tetap menjadi target tim Eddie Howe, yang ingin meningkatkan peringkat di klasemen agar lolos ke Liga Champions. Namun, kepergian McTominay tidak mungkin di bursa Januari 2023.

Meskipun transfer saat ini mungkin tidak memungkinkan, laporan tersebut mengeklaim bahwa the Magpies dapat meninjau kembali situasi tersebut di musim panas. McTominay telah mencatatkan 18 gol dan lima assist dalam 194 penampilan untuk klub. ia memiliki kontrak hingga Juni 2025 dan Man United memiliki opsi untuk memperpanjang satu tahun.

Newcastle bersiap menghadapi Southampton di leg pertama semifinal Piala Liga pada Rabu (25/1/2023), sementara Man United akan bertemu Nottingham Forest di empat besar sehari kemudian.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi