Sabtu, 27/04/2024 - 02:41 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLABOLA NASIONAL

Venue Laga Arema FC Kontra Bali United Belum Jelas, Apakah Ditunda?

ADVERTISEMENTS

Tuan rumah Arema belum kunjung memiliki izin stadion yang akan digunakan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

JAKARTA — Laga antara Arema FC melawan Bali United pada lanjutan pekan ke-21 Liga 1 2022/2023 dijadwalkan akan digelar pada Senin (30/1/2023) sore WIB. Namun, belum ada kejelasan mengenai venue untuk menggelar pertandingan saat Arema bertindak sebagai tuan rumah.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Pihak panitia penyelenggara dari tuan rumah belum kunjung memiliki izin stadion yang akan digunakan. Pertandingan tersebut sejatinya direncanakan untuk dihelat di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta. Namun melihat perkembangan yang ada, Arema FC ditolak untuk berkandang di Stadion Sultan Agung.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Ini Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Utama Derby Della Capitale AS Roma vs Lazio

Beberapa waktu lalu Arema FC juga sempat mengajukan Stadion Jatidiri, Semarang, namun masih menemukan jalan buntu. Dengan waktu yang semakin sempit, Arema masih belum menemukan stadion yang bisa digunakan untuk menjamu pasukan Serdadu Tridatu.

ADVERTISEMENTS

Kondisi tersebut membuat pertemuan antara Bali United dengan Arema FC musim ini masih diselimuti tanda tanya. Juru racik skuad Serdadu Tridatu, Stefano ‘Teco’ Cugurra masih belum bisa menentukan sikap bagaimana timnya akan menghadapi situasi yang tidak pasti itu.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Kami belum tahu akan bermain di mana, masih ada masalah tapi belum ada solusi untuk Arema dan tim yang bermain,” kata Teco dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (28/1/2023).

Berita Lainnya:
Maverick Viñales Berjaya di Sesi Sprint MotoGP AS

Teco mengatakan, seluruh penggawa Bali United sampai saat ini masih menantikan arahan sekaligus keputusan dari para pemangku kebijakan dalam hal ini PSSI dan PT LIB selaku operator liga terkait kepastian laga tandang menghadapi Arema FC.

“Ini buat tim kami menunggu dan harus membeli tiket pesawat dan membooking hotel, tetapi belum tahu ke mana kami harus bergerak sekarang. Untuk program latihan juga kami harus tahu ada pertandingan atau ditunda agar tidak salah program. Namun, kami menunggu kejelasan dari LIB dan PSSI mengenai kapan kami bermain,” jelas Teco.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi