Sabtu, 27/04/2024 - 06:17 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLABOLA NASIONAL

Bali United tanpa Spaso dalam Laga Melawan Persib

ADVERTISEMENTS

Spasojevic absen pada laga vs Persib karena akumulasi kartu kuning.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

DENPASAR — Pelatih Bali United FC Stefano ‘Teco’ Cugurra menyiapkan strategi di lini serangnya saat Bali United melawan Persib Bandung di Yogyakarta, Jumat (10/2/2023). Ini mengingat striker andalannya Ilija Spasojevic absen pada laga tersebut karena akumulasi kartu kuning.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Teco pun menyiapkan Privat Mbarga, pemain yang saat ini mengoleksi sembilan gol, untuk mengisi lini serang Bali United.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Soal putaran pertama saya sukses cetak assist dan gol ke gawang Persib Bandung jadi motivasi di putaran kedua buat saya di pertandingan besok. Saya harus kerja keras dan bisa bantu tim raih hasil positif untuk perbaiki situasi tim saat ini,” kata Privat saat jumpa pers di Yogyakarta sebagaimana dikutip dari laman resmi klub di Denpasar, Kamis (9/2/20230.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Kunjungi Markas MU, Bek Liverpool Kenang Kekalahan Menyakitkan Pada Ajang Piala FA

Sementara itu, Teco mengakui absennya Ilija Spasojevic menjadi tantangan tersendiri bagi dia untuk meracik strategi melawan Persib Bandung esok hari.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Saat ini memang kondisi tim sedang kurang bagus. Tetapi dalam sepak bola kondisi tim yang kurang bagus bisa bangkit dan tim yang bagus bisa tetap atau turun. Kami sudah tahu kualitas dari mereka dan respect terhadap mereka,” kata Teco pada sesi jumpa pers yang sama.

Oleh karena itu, Teco menilai para pemain harus kerja keras, serta tidak kehilangan konsentrasi dan konsistensi saat menghadapi tim berjuluk Maung Bandung.

“Tim memiliki beberapa waktu latihan dan para pemain fokus buat bisa bangkit di liga dengan kerja keras di latihan. Lawan adalah Persib yang saat ini berada di papan atas, mudah-mudahan bisa menang lawan Persib agar liga lebih seru,” kata pelatih berpaspor Brasil itu.

Berita Lainnya:
Pochettino Marah Pemain Chelsea Berebut Ambil Penalti dalam Kemenangan Atas Everton

Spasojevic terpaksa absen dalam laga krusial melawan Persib Bandung karena kena aturan akumulasi empat kartu kuning setelah melakoni laga Bali United melawan PS Barito Putra pada 5 Februari. Bali United saat itu kembali menelan kekalahan 1-2 dari Laskar Antasari.

Alhasil, tim asuhan Stefano Cugurra itu belum memetik kemenangan selama menjalani putaran kedua Liga 1 2022/2023.

Menurut Teco, kekalahan tim asuhannya itu karena konsentrasi para pemain yang turun, bukan karena kondisi fisik pemain. “Kesalahan dari pertandingan terakhir bukan dari fisik tapi hilangnya konsentrasi,” jelasnya.

Akibat kekalahan itu, Bali United keluar dari daftar lima besar, dan saat ini bertengger di urutan keenam klasemen sementara dengan perolehan 35 poin. Sementara itu, Persib Bandung saat ini mengisi puncak klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 45 poin.

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi