Minggu, 05/05/2024 - 01:30 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Bruno Fernandes Puji Kesetiaan Suporter MU

ADVERTISEMENTS

Pemain Manchester United Antony (kanan) berselebrasi setelah mencetak gol kedua timnya pada pertandingan sepak bola leg kedua playoff Liga Europa antara Manchester United dan Barcelona di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Jumat (24/2/2023) dini hari WIB

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

MANCHESTER — Kapten Bruno Fernandes melempar pujian terhadap para suporter Manchester United (MU) atas atmosfer yang dihasilkan selama pertandingan melawan Barcelona. MU berhasil memastikan tiket lolos ke fase selanjutnya setelah mengalahkan Barcelona dengan skor 2-1 pada babak play-off 16 besar Liga Europa 2022/2023 di Stadion Old Trafford, Manchester, Jumat (24/2/2023) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

”Mereka telah bersama kami di saat-saat terberat, musim ini kami benar-benar bagus dan mereka selalu berada di belakang kita,” kata Bruno Fernandes kepada para penggemar MU, seperti dikutip Daily Mail, Jumat (24/2/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Curhat Erik Ten Hag Setelah MU Tumbang di Markas Chelsea Secara Dramatis dan Menyakitkan
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Pertandingan berlangsung sengit dengan Barca membuka keunggulan lebih dulu melalui penalti Robert Lewandowski pada babak pertama. Hasil itu jelas membuat posisi tim Erik ten Hag sulit.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Namun memasuki interval kedua, MU justru mampu tampil ‘kesetanan’. Hasilnya, gol Fred dan Antony membawa tuan rumah menang 2-1 dengan agregat akhir 4-3 atas raksasa Spanyol tersebut.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Fernandes mengeklaim, peran suporter dalam kemenangan MU atas Barca merupakan hal yang vital. Nyanyian dan teriakan sepanjang laga memompa mentalitas para skuad Iblis Merah.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

”Old Trafford bergemuruh. Itu sebabnya kami mendapatkan hasil maksimal. Mereka melihat bahwa kami melakukan semua yang kami bisa untuk memenangkan pertandingan untuk para fan,” sambung pesepak bola asal Portugal.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
Ten Hag Berharap Performa Apik Antony Berlanjut Lawan Liverpool

Sementara itu, Ten Hag menyebut hasil positif atas Barca mewakili kemenangan terbesarnya sejak mengambil alih kursi pelatih Setan Merah musim lalu. Tercatat juru taktik asal Belanda sudah mengantongi kemenangan atas Barca, Arsenal, Liverpool, Manchester City dan Tottenham Hotspur. Dan, uniknya hal itu terjadi ketika bermain di Stadion Old Trafford.

Kini perhatian Luke Shaw dan kawan-kawan terfokus pada pertandingan melawan Newcastle United di final Piala Carabao. Laga akan berlangsung di Stadion Wembley, London, pada akhir pekan nanti.

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi