Selasa, 30/04/2024 - 00:01 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Rumah Indonesia Paris Gelar B2B Table Top Promosikan Wisata Indonesia

ADVERTISEMENTS

Wisatawan berada di kawasan wisata Bukit Merese, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Kamis (20/4) (ilustrasi). La Maison de l’Indonesie atau Rumah Indonesia akan menggelar acara B2B Table Top Tourismpada 2-3 Maret 2023, sebuah pertemuan pasar wisata, untuk mempromosikan pariwisata Indonesia di Prancis.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

JAKARTA — La Maison de l’Indonesie atau Rumah Indonesia akan menggelar acara B2B Table Top Tourismpada 2-3 Maret 2023, sebuah pertemuan pasar wisata, untuk mempromosikan pariwisata Indonesia di Prancis.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Berdasarkan rilis pers Rumah Indonesia yang dilansir Antara di Jakarta, Sabtu (25/2/2023), acara promosi tersebut kembali digelar pada tahun ini setelah tiga tahun dihentikan akibat pandemi. Workshop wisata Indonesia bertema Indonesia Vous Attend tersebut, yang artinya Indonesia menunggu Anda, digelar selama dua hari di Rumah Indonesia Paris dan dikoordinasikan oleh operator wisata Eka Moncarre.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
BUMN Peledak Tekankan Core Values Akhlak
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Promosi wisata Indonesia di Prancis dilanjutkan untuk membantu pemulihan pariwisata Indonesia di pasar internasional dan pasar Eropa, terutama Prancis. Eropa dianggap sebagai pasar yang sangat penting bagi pariwisata Indonesia.

ADVERTISEMENTS

Menurut Rumah Indonesia, sebelum pandemi, ada sekitar 300 ribu wisatawan datang berlibur ke Indonesia setiap tahun dan setelah pandemi, wisatawan Prancis yang berlibur ke luar negeri meningkat. Pada 2022, terdapat sekitar 52 persen orang Prancis berlibur di luar negeri. Sementara pada 2023, 75 persen orang Prancis menyatakan keinginan untuk berlibur ke luar Prancis dan potensi pasar yang besar tersebut mendorong promosi wisata Indonesia di Prancis.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
BRIN Rakit Varietas Unggul Sorgum yang Kaya Nutrisi

Acara pertemuan pasar wisata Indonesia tersebut akan dihadiri oleh sekitar 19 penjual dari hotel, perusahaan pengelola destinasi (DMC) dan juga maskapai di Indonesia.

 

sumber : ANTARA

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi