Jumat, 26/04/2024 - 19:32 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Cody Gakpo: Gebuk MU 7-0 Bukti Serangan Baru Kami Sudah Berhasil

ADVERTISEMENTS

Cody Gakpo dari Liverpool merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Liverpool FC dan Manchester United di Liverpool, Inggris,(5/3/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

JAKARTA — Striker Liverpool, Cody Gakpo merasa kemenangan 7-0 timnya atas Manchester United (MU), Ahad (5/3/2023), menjadi bukti serangan dengan gaya baru Liverpool telah berhasil. Gakpo mencetak dua gol, seperti halnya Mohamed Salah dan Darwin Nunez.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Jelas ini tiga penyerang baru, kecuali Mo. Jadi pada awalnya selalu sedikit sulit untuk menemukan satu sama lain karena tiga penyerang sebelumnya, Sadio, Bobby dan Mo, sangat terbiasa bermain satu sama lain,” ujar Gakpo dilansir Tribal Football, Senin (6/3/2023). “Kemudian ini formasi baru, Anda memiliki waktu untuk beradaptasi dan saya pikir kami sudah sampai di sana. Kami hanya harus terus berkembang, terus maju, terus bekerja keras dan semuanya akan baik-baik saja.”

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Ten Hag Sebut Banyaknya Pemain Cedera Pengaruhi Konsistensi MU

Penyerang asal Belanda itu bertekad dan bersemangat untuk terus melaju, terus menekan, dan terus mencetak gol jika mendapatkan peluang.

ADVERTISEMENTS

“Pada akhirnya, kami memiliki cukup banyak peluang dan semua orang mendapatkan keberuntungan hari ini. Jadi itu luar biasa dan kami bisa mencetak tujuh gol. Namun, masih ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan dan kami harus terus melaju untuk laga-laga berikutnya dan terus memenangkan pertandingan.”

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Hormati Calon Lawan MU, Ten Hag Sebut Sejak Musim Lalu Coventry City Sudah Tampil Bagus

Mengenai assist Andrew Robertson untuk gol pertamanya, Gakpo menambahkan, itu luar biasa. “Saya berada di sisi lapangan bahkan dia mengatakan kepada saya, ‘Masuklah ke belakang’. Kemudian saya berlari, ia memberikan umpan yang brilian, saya hanya perlu melakukan satu sentuhan ke dalam. Kami sering berlatih hal semacam ini. Jadi sangat menyenangkan bisa mencetak gol seperti itu,” pungkasnya.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi