Jumat, 26/04/2024 - 22:30 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Kampus Digital Bisnis UNM Teken MoU dengan ATT Group

ADVERTISEMENTS

Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) teken MoU (Memorandum of Understanding) dengan ATT Group. Pada kegiatan ini ATT Group juga melaunching Corporate University ATT Group. Acara tersebut dihadiri oleh para pemangku kepentingan kedua belah pihak, serta beberapa tamu undangan. Kegiatan ini berlangsung lancar pada Kamis (24/2/2023), pukul 13.00 WIB.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 JAKARTA — Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) teken MoU (Memorandum of Understanding) dengan ATT Group. Pada kegiatan ini ATT Group juga melaunching Corporate University ATT Group. Acara tersebut dihadiri oleh para pemangku kepentingan kedua belah pihak, serta beberapa tamu undangan. Kegiatan ini berlangsung lancar pada Kamis (24/2/2023), pukul 13.00 WIB.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

People & Organization Development Manager Yusuf Hidayat menyampaikan pentingnya pembentukan Corporate University ATT Group sebagai salah satu upaya perusahaan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia dalam memenuhi kebutuhan perusahaan.“Corporate University ATT Group terbentuk dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia perusahaan,” ujarnya dalam rilis yang diterima, Jumat (3/3/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Rektor UMJ Sebut Moralitas Jadi Nilai Penting dalam Demokrasi

Pada kesempatan ini, wakil dari ATT Group, Iip Nasrullah sebagai General Manager Human Capital & General Affair menyebutkan harapannya bahwa Corporate University ATT Group akan menjadi wadah bagi para karyawan untuk mengembangkan keterampilan.

ADVERTISEMENTS

“Demi mengembangkan keterampilan dan pengetahuan karyawan agar dapat bekerja lebih efektif dan efisien, ATT Group membentuk wadah Corporate University,” terangnya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sementara itu, wakil rektor bidang kemahasiswaan Universitas Nusa Mandiri, Arif Hidayat yang hadir pada teken MoU ini mengatakan kesediaan Kampus Digital Bisnis untuk menjalin kerja sama dalam hal peningkatan kualitas pendidikan dan pengembangan sumber daya manusia, khususnya di bidang teknologi informasi dan telekomunikasi.

Berita Lainnya:
Tingkatkan Kolaborasi, Program Dokter Administrasi Publik UMJ Gandeng INHA University

“Kampus Digital Bisnis UNM siap untuk bekerjasama dalam hal pengembangan sumber daya manusia di bidang teknologi informasi dan telekomunikasi,” katanya.

Pada kerjasama ini, tegas Arif, UNM sebagai Kampus Digital Bisnis siap memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Indonesia, khususnya dalam bidang teknologi informasi dan telekomunikasi, serta memberikan manfaat yang lebih besar bagi kedua belah pihak.

“Lewat kerjasama ini, kami siap berkontribusi secara positif dalam membangun Indonesia menuju generasi yang bertalenta digital dan siap hadapi era globalisasi,” tutupnya.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi