Sabtu, 27/04/2024 - 06:51 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

MU Dituding Menyerah Lawan Liverpool, Rashford: Omong Kosong!

ADVERTISEMENTS

Pemain Manchester United Marcus Rashford (kanan) berebut bola dengan pemain Liverpool Darwin Nunez pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Manchester United di Anfield di Liverpool, Inggris, Senin (6/3/2023) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 JAKARTA — Kekalahan Manchester United 0-7 dri Liverpool adalah hasil dari kurangnya komunikasi, kata penyerang Setan Merah Marcus Rashford pada Rabu (8/3/2023). Dia menepis anggapan bahwa para pemain klub Old Trafford telah menyerah dalam kekalahan tersebut.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

United bertandang ke Anfield dengan rekor 11 pertandingan tak terkalahkan, tapi kemudian menderita kekalahan terburuk klub sejak kalah 0-7 dari Wolverhampton Wanderers pada 1931.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Penampilan mereka mendapat kritikan dari para mantan pemain dan pundit, dengan mantan kapten Roy Keane mengatakan “saat keadaan menjadi sulit, (para pemain) menghilang”.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Gasak Luton Town 5-1, Manchester City Sementara di Puncak Klasemen Liga Primer Inggris

“Kami tidak menyerah, itu omong kosong. Kami tidak terorganisasi…ya. Komunikasi kami buruk…ya. Itulah mengapa kami kebobolan,” kata Rashford kepada wartawan menjelang pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa United melawan Real Betis pada Jumat (10/3/2023) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Itu bermuara pada fakta bahwa saya yakin semua orang berusaha untuk kembali ke permainan sehingga kami keluar dari prinsip-prinsip tim, menyerang dan bertahan.

“Saya merasa para penyerang mencoba untuk menekan hanya sebagai unit penyerang, kami tidak terhubung dengan lini tengah. Kemudian sama dengan lini tengah dan lini belakang. Kami berbicara, tetapi saya tidak berpikir kami sepakat tentang apa yang harus dilakukan.”

Berita Lainnya:
Maguire akan Fit Saat MU Hadapi Conventry City di Semifinal Piala FA

Pemain internasional Inggris itu mengatakan bahwa penting bagi para pemain United untuk belajar dari kekalahan tersebut dan beralih ke pertandingan melawan Betis. Ia mengatakan, mereka hanya harus bersyukur bahwa pertandingan datang dengan cepat.

“Karena semua prinsip yang kami miliki sejak awal musim, kami berada dalam posisi di mana kami masih berjuang di semua lini dan kami masih memiliki banyak pertandingan yang harus dimainkan,” kata Rashford.

“Ketika kami memiliki permainan seperti yang kami lakukan saat melawan Liverpool, kami ingin bermain lagi sesegera mungkin karena kami ingin memperbaikinya. Besok, semoga kami bisa melakukan itu.”

sumber : Reuters

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi