Selasa, 30/04/2024 - 15:05 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Dua Pemain Penting Juventus Dipastikan Absen Saat Jamu Sampdoria di Turin, Siapa Saja?

ADVERTISEMENTS

Pelatih kepala Juventus Massimiliano Allegri memberikan instruksi kepada pemainnya Filip Kostic pada babak 16 besar Liga Eropa UEFA, pertandingan leg pertama antara Juventus FC dan SC Freiburg, di Turin, Italia, Jumat (10/3/2023) dini hari WIB.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 TURIN — Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memberikan sedikit bocoran line up timnya saat bertemu Sampdoria pada giornata ke-26 Serie A. Duel tersebut berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Senin (13/3/2023) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Allegri mencari formulasi terbaik, menyikapi jadwal padat mereka. Ditambah lagi, beberapa penggawa Bianconeri mendekam di ruang perawatan. Alhasil sang juru taktik melakukan rotasi. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Di posisi kiper tak ada nama Wojciech Szczesny. Mattia Perin bakal diturunkan sejak awal. Kapten Leonardo Bonucci juga berpotensi menjadi starter, mengisi tempat Alex Sandro yang cedera.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Akhirnya Beri Kemenangan untuk Juventus, Allegri Langsung Sesumbar Hal Ini

Sektor sayap paling mendapat sorotan. Dua bintang tuan rumah dipastikan menjadi penonton. Mereka Federico Chiesa dan Angle Di Maria.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Chiesa absen besok, tapi mudah-mudahan dia bisa kembali pada Kamis. Dia Maria akan diistirahatkan,” kata Allegri, dikutip dari laman resmi klubnya, Ahad (12/3/2023).

Dua winger tersebut, tidak dalam kondisi terbaik. Chiesa sedikit mengalami kesulitan di lutut saat memperkuat Juventus menghadapi Freiburg beberapa hari lalu. Kemudian Di Maria bekerja sangat keras sewaktu membantu Juve berjaya atas wakil Jerman itu.

Berita Lainnya:
Jadwal dan Prediksi Starting XI Juventus Vs Lazio di Semifinal Coppa Italia

Di lini tengah, Paul Pogba tersedia. Perlahan tapi pasti, level kebugaran Pogba terus meningkat. Namun belum diketahui apakah pria Prancis ini bakal mentas sejak menit pertama atau tidak.

Dia area ujung tombak tak ada perubahan. Dusan Vlahovic akan menjadi starter. Vlahovic diharapkan kembali menambah pundi-pundi golnya bersama pasukan hitam putih.

“Tidak penting siapa yang bermain, kami harus memiliki pendekatan yang tepat. Yang paling utama, tim memahami pentingnya pertandingan ini,” ujar Allegri.

Tampil di markas sendiri, Juventus diunggulkan menjadi pemenang. Apalagi jika berkaca pada statistik negatif kubu tamu. La Samp hanya meraih satu kemenangan dalam 15 laga terakhir di berbagai ajang.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi