Rabu, 08/05/2024 - 13:49 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Pj Bupati Mahdi Lepas 1,530 Peserta Fun Bike Spirit Teuku Umar

ADVERTISEMENTS

MEULABOH – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Barat, Drs. Mahdi Efendi, melepaskan 1,530 peserta sepeda santai bertajuk spirit Teuku Uamr Johan Pahlawan di Lapangan Teuku Umar Meulaboh, Minggu (12/03/23).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Funebike yang digagas oleh Pj Bupati Aceh Barat itu diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat, mulai dari pejabat daerah, Aparatur Spil Negara (ASN), unsur TNI/Polri, Komunitas sepeda Aceh Barat, mahasiswa dan pelajar, serta masyarakat umum lainnya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Event funbike ini semakin meriah, dengan disediakannya puluhan doorprize yang akan dibagikan kepada para peserta beruntung, berupa sepeda, kulkas, kipas angin, dispenser, rice cooker, kompor gas, jaket, serta doorprize menarik lainnya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Alhamdulillah masyarakat Aceh Barat sangat antusias dan semangat dalam mengikuti funbike hari ini dengan rute mengelilingi Kota Meulaboh” ucap Pj Bupati Aceh Barat, Mahdi, menagawali sambutannya.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Mahdi menuturkan event funbike merupakan salah satu cara efektif untuk mengkampanyekan gaya hidup sehat dan semangat berolahraga bagi seluruh masyarakat guna menjaga tubuh tetap fit, sehingga mampu menjalani berbagai aktivitas sehari-hari dengan lebih produktif ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Hiswana Migas Harap Bank Aceh Syariah Terus Berinovasi

Untuk itu, Pemkab Aceh Barat menyambut baik pelaksanaan kegiatan ini, sebagai bagian dari serangkaian kegiatan dalam memperingati 124 tahun syahidnya Teuku Umar Johan Pahlawan, yang diharapkan mampu mewujudkan masyarakat Aceh Barat sehat, kuat dan harmonis, guna meningkatkan produktifitas dalam mendukung kemajuan Kabupaten Aceh Barat.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Selain itu, Figur nomor satu di Kabupaten Aceh Barat tersebut, juga akan mendorong agar event olahraga seperti ini bisa dilaksanakan secara rutin, dengan mekanisme yang semakin baik, sebagai salah satu sarana hiburan sehat bagi masyarakat, sehingga menciptakan ketentraman dan kerukunan di tengah-tengah masyarakat ujar Mahdi.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Ia juga mengajak seluruh masyarakat agar senantiasa menjalankan kebiasaan baik, melalui pola hidup sehat dengan rutin melakukan aktivitas olahraga untuk menjaga kesehatan jasmani dan rohani tandasnya.

Berita Lainnya:
Hari Kedua Idul Fitri, 1.157 Kendaraan Pemudik Gunakan Tol Sibanceh

Sementara itu, Ketua Panitia Fun Bike Spirit Teuku Umar Johan Pahlawan 2023, Said Azmi SE, mengatakan bahwa event ini merupakan gagasan dari Pj Bupati Aceh Barat yang menginginkan adanya suatu event di Aceh Barat yang manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Panitia terdiri dari himpunan komunitas sepeda yang ada di Kabupaten Aceh Barat serta didukung oleh berbagai unsur, baik dari Pemerintah maupun dari pihak Perusahaan swasta” terang Sekdis Dinas Syariat Islam Aceh Barat itu.

Event Funbike ini, Kata dia, bertujuan untuk mengajak masyarakat gemar bersepeda, mengurangi polusi, serta merangsang masyarakat untuk berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat demi menjaga kesehatan jasmani dan rohani pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut jajaran Forkopimda Aceh Barat, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Barat, para asisten dan staff ahli Bupati, para Kepala SKPK dan pejabat daerah lainnya.[]

Editor : Biro Meulaboh.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi