Sabtu, 27/04/2024 - 06:54 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Mahasiswa UNM Berpartisipasi dalam Agrinovation Conference 2023

ADVERTISEMENTS

Mahasiswa Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM), membawa Herbalnesia mengikuti Agrinovation Conference 2023 yang diselenggarakan oleh Organisasi nonprofit bidang pertanian.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 JAKARTA — Mahasiswa Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM), Heri, merupakan pendiri Herbalnesia yang mengikuti Agrinovation Conference 2023 yang diselenggarakan oleh Organisasi nonprofit bidang pertanian. Konferensi ini mengangkat tema The Rise of Agritech to Enhance Food Security yang melibatkan kerjasama dengan analisis teknologi industri dan startup di Asia, Tech in Asia.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Sebanyak 120 startup mengajukan proposal dalam konferensi ini. Dari 30 startup yang terpilih, enam startup layak mendapat pendanaan dan mendapat mediator untuk pendanaan dari MDI Venture dan kolaborasi dengan startup-startup yang besar.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Ferien Job di Jerman, Apa Bedanya dengan Magang Versi Kemendikbudristek?

Heri mahasiswa Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) yang merupakan pendiri Herbalnesia menyampaikan bahwa Herbalnesia merupakan platform marketplace yang mengangkat manfaat dan penyedia tanaman herbal Nusantara. “Meskipun Herbalnesia belum berhasil menjadi salah satu dari enam startup yang didanai, Heri tetap optimis dan memiliki target untuk meluncurkan platformnya tahun ini,” katanya, dalam keterangan tertulis, Ahad (26/3/2023).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Hadiri Halal Bihalal UMJ, Haedar Nashir Tekankan Pentingnya Silaturahmi

Ia berharap dapat menjadi tamu undangan dan pembicara pada acara Agrinovation Conference tahun depan dan bisa memperoleh pendanaan yang lebih besar sekitar 300 miliar rupiah.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

Sementara itu, Siti Nurlela selaku kepala Nusa Mandiri Startup Center (NSC) mengatakan, partisipasi mahasiswa Kampus Digital Bisnis UNM ini menunjukkan antusiasme dan minat terhadap bidang pertanian dan teknologi. 

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi dan memotivasi mahasiswa lain di UNM untuk lebih mengembangkan ide-ide inovatif dan berkontribusi dalam mengembangkan teknologi di berbagai sektor,” ungkapnya.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi