Sabtu, 27/04/2024 - 00:51 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

GADGETTEKNOLOGI

Amazon Tawarkan Satu Juta Buku dengan Biaya Murah Meriah, Bagaimana Caranya?

ADVERTISEMENTS

Pelanggan bisa membaca buku-buku Kindle Unlimited di ponsel, tablet, atau komputer Anda dengan aplikasi Kindle Reading gratis dari Amazon./ilustrasi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 JAKARTA – Bagi Anda yang gemar membaca buku ada kabar yang menggembirakan dari Amazon. Lewat layanan Kindle Unlimited, Amazon menawarkan kesempatan untuk membaca jutaan buku dan mendengarkan audio dengan biaya yang sangat terjangkau.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Hal ini karena pelanggan baru bisa menikmati Kindle Unlimited selama tiga bulan penuh dengan harga sekitar Rp 176 ribu jika mendaftar sebelum 29 Maret. Mengingat biaya normal untuk langganan Amazon Kindle Unlimited senilai Rp 176 ribu per bulan, maka penawaran ini bisa sangat menguntungkan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Selain memungkinkan Anda membaca jutaan novel, biografi, dan fiksi, pelanggan juga bisa menelusuri berbagai majalah dan mendengarkan buku audio tanpa batas. Bonus lain dari penawaran ini adalah layanan ini tidak terbatas pada mereka yang memiliki tablet Kindle. Pelanggan bisa membaca buku-buku Kindle Unlimited di ponsel, tablet, atau komputer Anda dengan aplikasi Kindle Reading gratis dari Amazon.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
PB ESI Sebut Aturan Batas Usia Game tak Berdampak pada Talenta Esports

Dilansir dari Express, Senin (27/3/2023), aplikasi ini tersedia di semua App Store bagi pengguna Apple dan Play Store bagi pengguna Android. Terlebih Kindle juga dapat digunakan di beberapa perangkat, yang berarti Anda dapat menjelajahi perpustakaan Kindle yang luas bahkan jika Anda lupa membawa eReader dalam perjalanan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

Adapun bagi Anda yang sudah berlangganan sebelumnya dan ingin menikmati promosi Amazon, Anda harus mengakhiri langganan terlebih dahulu. Jika tidak, maka Anda akan ditempatkan pada paket standar dengan biaya Rp 176 ribu per bulannya.

Berita Lainnya:
Samsung Lengserkan Apple Sebagai Pembuat Smartphone Terbesar Dunia

Cara untuk mengakhiri langganan Kindle Unlimited sangat mudah dengan menggunakan akun Amazon online. Sementara itu, untuk mengeklaim penawaran gratis ini, Anda juga harus menjadi anggota Amazon Prime, yang memberi banyak manfaat seperti pengiriman ekspres gratis, dan akses ke Prime Video dan Musik, dan lainnya.

Amazon Prime akan membebankan biaya sekitar Rp 166 ribu per bulan, untungnya, perusahaan ini juga menawarkan uji coba gratis selama 30 hari yang bisa Anda daftarkan jika belum pernah berlangganan sebelumnya.

Ada juga penyimpanan foto tak terbatas di Amazon Cloud Drive dan Kindle First memberikan akses awal kepada anggota Prime untuk mengunduh buku baru setiap bulan tanpa biaya tambahan dari pilihan Kindle First.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi