Jumat, 03/05/2024 - 04:19 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

HUT Ke-35, Lintasarta Terus Berinovasi Mengikuti Kebutuhan Zaman

ADVERTISEMENTS

Lintasarta memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-35 pada Selasa, 4 April 2023. Menyambut usia ke-35 tahun, anak usaha Indosat Ooredoo Hutchison ini merefleksi perjalanan selama tiga setengah dekade bertumbuh bersama Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Lintasarta memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-35 pada Selasa, 4 April 2023. Menyambut usia ke-35 tahun, anak usaha Indosat Ooredoo Hutchison ini merefleksi perjalanan selama tiga setengah dekade bertumbuh bersama Indonesia. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Corporate Secretary General Manager Lintasarta, Triharry Darmawan Oetji, mengatakan perusahaan mengalami berbagai fase bertumbuh yang sangat beragam dari awal berdiri. Lintasarta melewati krisis moneter 1998, awal era masuknya internet, hingga pandemi Covid-19. “Semua perjalanan ini mendorong kami untuk terus berinovasi sesuai dengan kebutuhan zaman hingga membawa kami ke titik capaian saat ini,” ujar dia.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Indef Minta Pemerintah Cermati Urgensi Skema Power Wheeling
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Hingga saat ini, perseroan memiliki lebih dari 2.400 pelanggan di seluruh Indonesia, 1.800 lebih VSAT remote, 3 Data Center, 3 Cloud Infrastructure, dan jaringan Fiber Optic yang tersebar di lebih dari 200 kota.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Selama 35 tahun berdiri, Triharry mengatakan, Lintasarta dipercaya untuk mendukung jaringan internet dan berbagai produk serta layanan ICT lainnya. Berawal dari memenuhi kebutuhan Bank Indonesia, lalu merambah ke berbagai perusahaan besar nasional dan swasta lainnya, serta kementerian dan pemerintah daerah.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Waskita Beton Suplai Produk untuk Proyek Pertamina Hulu Sanga Sanga

Merespons semakin beragamnya kebutuhan industri dan pelanggan terhadap layanan ICT, perseroan menciptakan berbagai produk dan layanan infrastruktur jaringan dan pendukungnya. Sementara, untuk mendukung proses adaptasi perusahaan agar selalu relevan dengan zaman, peran SDM di usia produktif tentunya menjadi penting. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Di tengah momentum regenerasi perusahaan, generasi milenial dan Gen Z sudah disiapkan untuk melanjutkan estafet kepemimpinan. “Lintasarta sendiri memiliki 50 persen lebih karyawan generasi milenial dan 13 program pengembangan serta apresiasi karyawan,” ujarnya.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 

 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi