Selasa, 30/04/2024 - 17:48 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EKONOMIFINANSIAL

Indodax Luncurkan Fitur Baru untuk Mudahkan Pengguna Berinvestasi

ADVERTISEMENTS

Indodax, sebuah startup crypto exchange, telah meluncurkan sejumlah fitur terbaru di aplikasinya untuk membantu investor kripto pemula dan berpengalaman.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 JAKARTA — Indodax, sebuah startup crypto exchange, telah meluncurkan sejumlah fitur terbaru di aplikasinya untuk membantu investor kripto pemula dan berpengalaman. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Peluncuran ini dilakukan karena jumlah investor kripto di Indonesia mencapai hampir 17 juta orang per Februari 2023 berdasarkan data dari Badan Pengawas Perdagangan Komoditas dan Berjangka (BAPPEBTI), dan trend investor baru yang terus meningkat di platform Indodax.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

CEO Indodax, Oscar Darmawan, mengatakan bahwa peluncuran fitur baru ini menjadi salah satu misi dari Indodax yaitu platform trading dan investasi yang mudah dan lengkap bagi segala kalangan

ADVERTISEMENTS

“Untuk kemudahan investor dalam melakukan jual beli kripto, Indodax menyediakan dua mode dalam satu aplikasi yaitu mode Indodax Lite dan Indodax Pro. Investor dapat mengganti mode tersebut sesuai dengan kebutuhan,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (4/4/2023).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Elnusa Lakukan Survei Seismik di Maluku

Indodax Lite diperuntukkan bagi investor pemula dengan chart yang lebih sederhana dan memudahkan investor pemula untuk memproses jual beli kripto secara simple dan instan. Investor hanya perlu mengikuti harga yang tertera pada sistem, dan order akan terproses secara instan. 

Indodax Pro diperuntukkan bagi expert trader dengan chart yang lebih kompleks dan menggunakan indikator yang dapat diatur oleh investor. Dalam mode ini, investor dapat melakukan trading dengan nyaman dengan pair market IDR dan USDT.

Indodax Exchange dalam mode Indodax Pro juga memiliki fitur yang memungkinkan investor untuk melakukan jual beli aset dengan metode pembelian yang beragam, yaitu menggunakan metode Limit Order atau Market Order.

Berita Lainnya:
Dirjen Migas: Konflik Iran-Israel Diyakini tak Ganggu Cadangan BBM Nasional

Selain itu, Indodax juga mempermudah pemilihan aset kripto bagi para investor dengan mengkategorisasikan kripto tersebut ke dalam beberapa kategori (IDR Market, USDT Market, NFT, Metaverse, Gaming, DeFi, dll) dan memperkenalkan fitur berbagai indikator trading MA, EMA, BB, dan VOL. Indodax juga memperhatikan kenyamanan customer dengan menghadirkan fitur easy live chat access dimana para investor dapat bertanya dan berkonsultasi dengan tim customer service Indodax yang sedia 24 jam 7 hari nonstop. 

Indodax juga menghadirkan fitur social share dimana investor dapat membagikan detail pasar dan transaksi jual/beli ke aplikasi media sosial, serta tab Indodax Academy bagi para investor yang ingin belajar lebih mendalam mengenai kripto dan blockchain.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi