Rabu, 01/05/2024 - 16:21 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Pemain Muda MU Ini Kembali Ejek Barcelona di Media Sosial

ADVERTISEMENTS

 MANCHESTER — Winger muda Manchester United (MU) Alejandro Garnacho kedapatan kembali mengolok-olok Barcelona usai dipermalukan Real Madrid 0-4 di Stadion Camp Nou, Kamis (6/4/2023) dini hari WIB. Kali ini, Garnacho membalas unggahan winger Real Madrid, Vinicus Junior, di akun media sosial.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Dalam unggahan tersebut, Vinicius Junior menulis soal kemampuan Real Madrid untuk bisa membalikan keadaan dan melaju ke babak final Copa del Rey. Sebelum tampil di leg kedua babak semifinal Copa del Rey tersebut, Madrid memang tertinggal agregat satu gol usai menyerah, 0-1, kala menjamu Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu, awal bulan lalu.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

”Remontada y Final: Real Madrid,” tulis winger asal Brasil itu di akun instagram miliknya. Unggahan Vinicius Junior ini respons dari sejumlah pihak, termasuk rekan setimnya di Real Madrid, Thibaut Courtois. Dalam kolom komentar di unggahan Vinicius tersebut, Courtois menampilkan dua emoji bertanda api yang melambangkan semangat.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Pep Guardiola Kecam FA, Keluhkan Jadwal Padat Manchester City
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Unggahan Vinicius itu ternyata juga direspons oleh Garnacho. Dalam balasannya, Garnacho menulis,”Normal”. Unggahan ini dilengkapi winger berusia 18 tahun itu dengan dua emoji gambar orang tertawa. 

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Dengan balasan tersebut, Garnacho seolah menertawakan kekalahan Blaugrana dari Madrid, sekaligus menilai kemenangan Los Blancos atas Barcelona adalah sesuatu yang normal.

Ini bukan kali pertama Garnacho mengolok-olok Barcelona di media sosial. Sebelumnya, tepat usai United membungkam Blaugrana, 2-1, di Stadion Old Trafford di laga leg kedua babak play-off fase gugur Liga Europa, akhir Februari silam, Garnacho juga mengunggah pesan di akun media sosialnya.

Berita Lainnya:
Bellingham Raih Penghargaan Atlet Pendatang Baru Terbaik Dunia 2024

Dalam unggahan itu, Garnacho menampilan foto dirinya yang tengah menirukan gaya selebrasi gol salah satu penggawa muda Blaugrana, Pedri.  Unggahan itu lengkap dengan tulisan,”Tim besar melaju ke babak selanjutnya”. Unggahan winger kelahiran Madrid itu sempat mengundang polemik.

Bek tengah Barcelona Ronald Araujo sempat menyebut unggahan Garnacho itu merupakan bentuk provokasi. Pun dengan komen negatif para pendukung Barcelona di jagat media sosial terhadap winger yang sempat menimba ilmu sepak bola bersama akademi Atletico Madrid tersebut.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi