Minggu, 05/05/2024 - 10:22 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Madrid Hanya Tanpa Mendy Saat Lawan Villarreal

ADVERTISEMENTS

 MADRID — Real Madrid dipastikan hanya tanpa satu pemain yakni Ferland Mendy ketika menghadapi Villarreal dalam pertandingan La Liga, di Stadion Santiago Bernabeu, Ahad (9/4) dini hari WIB. Mendy masih melanjutkan pemulihan cedera betisnya. Ia baru saja kembali dari masalah otot sebelum dipastikan mengalami cedera betis dalam latihan sehingga harus bejuang kembali pulih sebelum akhir bulan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Rodrygo akan fit untuk laga nanti meskipun ada kekhawatiran tentang masalah lututnya. Berbagai laporan menyebutkan pemain internasional Brasil itu akan diistirahatkan pada laga nanti karena Madrid akan menghadapi Chelsea pada leg pertama perempat final Liga Champions. Namun Rodrygo tetap masuk ke dalam skuad melawan Villarreal.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Mariano Diaz juga masuk ke dalam skuad meskipun ada beberapa masalah kebugarannya. Sementara Eden Hazard akan berharap diturunkan setelah hanya duduk di bangku cadangan ketika Madrid melawan Real Valladolid akhir pekan lalu.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Sukses Gantikan Mourinho, De Rossi akan Lanjut Jadi Pelatih AS Roma
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menyatakan timnya dalam keadaan baik-baik saja meskipun ia mengakui sedikit lelah. Ancelotti menegaskan akan berusaha menampilkan tim terbaik dan berjuang hingga liga berakhir.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Pelatih asal Italia itu diperkirakan akan melakukan perubahan pada tim utamanya menyusul kemenangan 4-0 atas Barcelona pada leg kedua semifinal Copa del Rey. Kemenangan di El Clasico memotivasi pasukannya terus tampil baik.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Secara pribadi, saya tidak memiliki masalah. Dalam pertandingan seperti hari Rabu (Kamis dini hari WIB), ada banyak tekanan dan ketika mereka sudah selesai, Anda hanya ingin istirahat,” ujar Ancelotti dilansir dari Sportsmole, Jumat (7/4/2023).

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Babak Pertama, Real Madrid Ditahan Imbang Cadiz

Real Madrid berada 11 poin di belakang Barcelona di klasemen La Liga. Namun mereka dapat memangkas jarak menjadi delapan poin dengan kemenangan atas Villareal karena Barcelona tidak akan bermain hingga Senin malam.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Perkiraan skuad Real Madrid Vs Villarreal:

Madrid: Thibaut Courtois, Lunin, Lopes, Dani Carvajal, Diego Militao, David Alaba, Vallejo, Nacho, Odriozola, Lucas Vazquez, Antonio Rudiger, Toni Kroos, Luka Modric, Camavinga, Federico Valverde, Tchouameni, Dani Ceballos, Eden Hazard, Karim Benzema, Marco Asensio, Vinicius Junior, Rodrygo, Mariano Diaz.

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi