Selasa, 21/05/2024 - 07:06 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Senyum David Ketika Pegang Kumis Mas Adam, Suaminya Inul

Penyanyi Inul Daratista membagikan momen David yang tersenyum saat menyentuh kumis suaminya, Mas Adam di media sosial pribadinya.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 JAKARTA – Senyum lepas terlihat di raut wajah David Ozora, korban penganiayaan anak mantan pejabat pajak, setelah kesampaian memegang kumis Adam Suseno, suami pedangdut Indonesia. Momen ini diabadikan di unggahan terbaru Inul Daratista dan ayah David Jonathan Latumahina pada Ahad (9/4/2023).

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Setelah berhasil melewati masa koma, remaja berusia 17 tahun itu ternyata memiliki sejumlah permintaan khusus. Salah satunya bisa menyentuh kumis andalan Adam Suseno secara langsung.

Mendengar hal tersebut, Inul Daratista bersama Adam Suseno berkesempatan menjenguk David di Rumah Sakit hari ini. Dalam video yang diunggah Inul, awalnya David tampak tersipu malu kedatangan Inul dan Adam.

Berita Lainnya:
Ditanya Gabung atau tidak ke Pemerintahan Prabowo-Gibran, Anies: Emang Diajak? 

“Katanya mau pegang kumisnya Om Adam? Mau? Copot-copot (meminta Adam Suseno mencopot maskernya),” kata Inul dikutip Republika dari video di Instagram pribadinya, Ahad (9/4/2023).

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

David akhirnya tersenyum lebar ketika Adam mulai mendekatinya untuk memegang kumis andalan Adam. Dia tampak menggerakan mulutnya untuk berbicara meski suara belum terdengar jelas.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Kalau sudah pegang kumis harusnya lebih baik, lebih baik terus ya,” kata Adam Suseno dibalas anggukan David Ozora.

David Ozora juga terlihat meminta pelukan dari Adam Suseno dan Inul. Adam dan Inul bergantian langsung berdiri dan memeluk putra dari Jonathan Latumahina itu.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

Inul juga meyampaikan doayang tulus bagi kepulihan David. Dia bahkan berjani akan mengajak David ke Jombang ketika sudah sembuh.

Berita Lainnya:
Begitu Lengser, Partai Negoro Kawal Jokowi agar Diproses Hukum

“Sayangku. Semakin baik masya Allah. Yuk tar kita jalan-jalan sowan ke Jombang yah bareng-bareng. Semoga Allah kasih sembuh sehat waras dan bisa aktivitas lagi aamin. Monggo doa sama-sama buat David ben makin sehat tambah sehat, Allah maha baik. Kamu hebat mas @tidvrberjalan,” kata Inul menandai akun Instagram Jonathan.

Hingga kini David masih berada dalam pengawasan ketat dokter di Rumah Sakit Mayapada Jakarta usai melewati masa koma selama lima hari dan masa kritisnya. Ayahnya kerap membagikan momen update kondisi David yang berangsur membaik. Doa dan dukungan pun terus mengalir bagi kepulihan David dari seluruh masyarakat Indonesia.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi