Minggu, 05/05/2024 - 04:55 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Adira dan Mahaka Radio Berangkatkan 1.000 Peserta Mudik Gratis

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) bersama Mahaka Radio Integra (MARI) memberangkatkan 1.000 peserta mudik gratis pada Kamis (20/4/2023). Terdapat 20 bus yang siap membawa peserta mudik gratis menuju Kota Solo melalui tiga pilihan rute yaitu jalur utara, jalur tengah, dan jalur selatan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Rute utara melewati Kota Brebes, Tegal, Pekalongan, Semarang, dan Solo. Rute tengah melewati Kota Prupuk, Bumiayu, Ajibarang, Kebumen, Purworejo, Yogya, dan Solo. Sedangkan rute selatan melewati Kota Tasikmalaya, Banjar, Karang Pucung, Wangon, Gombong, Kebumen, Purworejo, Yogya, dan Solo.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Direktur Utama Adira Finance, Dewa Made Susila mengatakan, antusiasme pendaftar mudik tahun ini sangat tinggi. “Peserta mudik gratis tahun ini naik lebih dari lima kali lipat jika dibandingkan tahun sebelumnya,” kata Dewa dalam keterangannya, Kamis (20/4/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
KAI Klarifikasi Jumlah Korban Meninggal Akibat Tabrakan di Sumsel
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Program ini dijalankan sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) perseroan dalam payung Adira Peduli yang memberikan solusi bagi ekosistem perusahaan yaitu karyawan, pelanggan dan masyarakat untuk bisa mudik ke kampung halaman.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Direktur Bisnis MARI Denny J Sompie menambahkan, ini tahun kedua MARI bersama Adira Finance mengadakan program mudik gratis. Denny berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan Adira Finance kepada MARI melalui HOT 93.2 FM untuk menyelenggarakan kegiatan mudik ini.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Teman HOT dan Sahabat Adira juga dapat terus memantau perjalanan mudik ini, melalui radio dan media sosial HOT 93.2 FM, karena akan ada laporan secara langsung dari peserta mudik sepanjang perjalanan,” kata Denny.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
Bandara Soekarno-Hatta Layani 2,5 Juta Penumpang Selama Angkutan Lebaran

Program mudik gratis yang diadakan Adira Finance sebagai salah satu bentuk upaya mendukung program pemerintah untuk meminimalisir potensi risiko kecelakaan lalu lintas, khususnya bagi pemudik yang akan menggunakan sepeda motor.

Untuk menjaga semangat dan antusias para peserta mudik selama di perjalanan, Adira Finance menyiapkan berbagai aktivitas permainan dan hiburan dengan berbagai hadiah menarik bagi para peserta mudik.

Tidak hanya itu, sebagai bentuk perlindungan ekstra selama di perjalanan, para peserta mendapatkan polis personal accident (PA) dengan nilai perlindungan sampai dengan Rp 25 juta per peserta dari Zurich Indonesia selaku mitra bisnis Adira Finance.

Banyak keuntungan nabung di bank syariah loh. Intip-intip, Kamu nasabah di bank syariah mana yaa?

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi