Jumat, 26/04/2024 - 20:34 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ISLAM

Ini yang Terjadi Ketika Roh-Roh Umat Manusia Melihat Nur Muhammad SAW

ADVERTISEMENTS

JAKARTA— Setelah Allah SWT menciptakan nur Nabi Muhammad SAW, Allah SWT menciptakan makhluk-makhluk lainnya dari tetesan keringat nur Nabi Muhammad SAW. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Dalam kitab Daqaiq al-Akhbar, Syekh Abdurrahim bin Ahmad al-Qhady menjelaskan bahwa kemudian Allah SWT menciptakan lampu dari batu mutiara berwarna merah. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Kemudian Allah SWT menciptakan bentuknya Nabi Muhammad SAW sebagaimana bentuknya di dunia lalu diletakkan di dalam lampu itu. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Nabi Muhammad SAW berdiri di dalamnya seperti berdirinya ketika sholat, dan roh para nabi berputar-putar mengelilingi Nabi Muhammad SAW seraya membaca tasbih dan tahlil selama seribu tahun.  

ADVERTISEMENTS

Kemudian Allah SWT memerintahkan semua roh supaya melihat pada bentuknya Nabi Muhammad SAW. Kemudian mereka melihatnya.  

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sebagian arwah orang yang melihat kepalanya Nabi Muhammad SAW menjadi seorang khalifah dan raja di antara beberapa makhluk. 

Sebagian arwah orang yang melihat keningnya nabi Muhammad SAW menjadi pemimpin yang adil. 

Sebagian arwah orang yang melihat kedua matanya Nabi Muhammad SAW menjadi orang yang hafal Alquran. Sebagian arwah orang yang melihat kedua alisnya Nabi Muhammad SAW menjadi seorang pengukir. 

Sebagian arwah orang yang melihat kedua telinganya nabi Muhammad SAW menjadi orang yang suka mendengar dan menerima nasihat.  

Sebagian arwah orang yang melihat kedua pipinya nabi Muhammad SAW menjadi orang yang baik dan berakal. Sebagian arwah orang yang melihat kedua bibirnya Nabi Muhammad SAW menjadi wazir atau orang kepercayaan raja. Sebagian arwah orang yang melihat hidungnya nabi Muhammad SAW maka menjadi hakim, tabib. 

Berita Lainnya:
Mencari Hakikat Harta Karun? Simak Kisah Orang Kaya Sombong dari Bani Israil

Sebagian arwah orang yang melihat mulutnya Nabi Muhammad SAW maka menjadi orang yang ahli puasa. Sebagian arwah orang yang melihat giginya Nabi Muhammad SAW maka menjadi orang yang bagus parasnya baik pria maupun wanita.  

Sebagian arwah orang yang melihat lisannya Nabi Muhammad SAW maka menjadi seorang utusan raja-raja. Sebagian arwah orang yang melihat tenggorokannya Nabi Muhammad SAW maka menjadi seorang yang memberi nasihat, muadzin. 

Sebagian arwah orang yang melihat jenggotnya Nabi Muhammad SAW maka menjadi orang yang berjihad di jalan Allah SWT. 

Sebagian arwah orang yang melihat lehernya Nabi Muhammad SAW maka menjadi seorang pedagang yang tajir. Orang yang melihat kedua lengannya Nabi Muhammad SAW maka menjadi penunggang kuda dan ahli membuat pedang.  

Sebagian arwah orang yang melihat bahu kanan Nabi Muhammad SAW maka menjadi orang tukang bekam.

Sebagian arwah orang yang melihat bahu kirinya Nabi Muhammad SAW maka menjadi orang bodoh. 

Sebagian arwah orang yang melihat telapak tangan kanannya Nabi Muhammad SAW akan menjadi tukang menyalurkan uangnya. 

Sebagian arwah orang yang melihat telapak tangan kirinya Nabi Muhammad SAW maka menjadi tukang timbang. Sebagian arwah orang yang melihat kedua tangannya Nabi Muhammad SAW maka menjadi dermawan dan pandai. Sebagian arwah orang yang melihat telapak tangan kiri bagian luar Nabi Muhammad SAW maka menjadi orang yang bakhil. Sebagian arwah orang yang melihat telapak tangan kanan bagian luar Nabi Muhammad SAW akan menjadi tukang masak. 

Sebagian arwah orang yang melihat ujung kiri jarinya Nabi Muhammad SAW maka menjadi seorang penulis.  

Berita Lainnya:
Jamaah Haji Ingin Meninggal di Tanah Suci, Benarkah Jadi Tanda Husnul Khatimah?

Sebagian arwah orang yang melihat jari-jari kanan Nabi Muhammad SAW maka menjadi penjahit. 

Sebagian arwah orang yang melihat jari-jari kiri Nabi Muhammad SAW maka menjadi tukang besi. 

Sebagian arwah orang yang melihat dadanya Nabi Muhammad SAW maka menjadi orang alim dan mulya. Sebagian arwah orang yang melihat punggungnya Nabi Muhammad SAW akan menjadi orang tawadhu’ dan taat pada perintah Allah SWT. Sebagian arwah orang yang melihat lambungnya Nabi Muhammad SAW  menjadi ahli perang.

Baca juga: 6 Fakta Seputar Saddam Hussein yang Jarang Diketahui, Salah Satunya Anti Israel  

Sebagian arwah orang yang melihat perutnya Nabi Muhammad SAW  menjadi seorang qanaah dan zuhud. Sebagian arwah orang yang melihat kedua lututnya Nabi Muhammad SAW  menjadi orang ahli rukuk dan sujud. Sebagian arwah orang yang melihat kedua kakinya Nabi Muhammad SAW menjadi seorang pemburu. 

Sebagian arwah orang yang melihat bawah telapak kaki Nabi Muhammad SAW akan menjadi orang yang suka jalan-jalan. Sebagian arwah orang yang melihat bayangannya Nabi Muhammad SAW menjadi penyanyi dan penabuh gendang. 

Adapun orang yang tidak melihat apa-apa sedikitpun, maka akan jadi orang Yahudi, Nasrani, kafir dan Majusi. Dan ada lagi orang yang tidak bisa melihat sama sekali, yaitu orang yang mengaku dirinya sebagai Tuhan, seperti Firaun, dan yang lainnya dari golongan kafir. Wallahu’alam     

Banyak keuntungan nabung di bank syariah loh. Intip-intip, Kamu nasabah di bank syariah mana yaa?

x
ADVERTISEMENTS
1 2

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi