Jumat, 24/05/2024 - 14:58 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Nagelsmann Terdepan untuk Jadi Pelatih Chelsea Berikutnya

Mantan pelatih Bayern Muenchen, Julian Nagelsmann. Nagelsmann dilaporkan berada di posisi terdepan menjadi pelatih Chelsea untuk kampanye musim 2023/2024 mendatang.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

LONDON — Julian Nagelsmann dilaporkan berada di posisi terdepan menjadi pelatih Chelsea untuk kampanye musim 2023/2024 mendatang. Itu setelah pembicaraan pertama antara kedua belah pihak berjalan positif.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Nagelsmann kehilangan pekerjaannya setelah resmi dipecat klub raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Muenchen, meski berhasil membawa Die Bavarian melaju ke babak perempat final Liga Champions. Secara mengejutkan posisi Nagelsmann digantikan oleh eks pelatih Chelsea Thomas Tuchel beberapa pekan lalu.

Berita Lainnya:
Babak Pertama, Arsenal Unggul 1-0 atas Bournemouth

Klub asal London Barat itu diklaim bergerak paling cepat untuk memulai kontak dengan pelatih berusia 35 tahun tersebut. Nagelsmann diketahui baru saja bertemu dengan direktur Paul Winstanley dan Laurence Stewart untuk membawa prospek selama berada di Stamford Bridge.

Seperti diberitakan The Guardian dikutip Sportsmole, Kamis (20/4/2023), Nagelsmann diminta untuk mempresentasikan idenya kepada petinggi the Blues. Pun, pria asal Jerman membuat Winstanley serta Laurence Stewart terkesan.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Namun selain mengadakan pembicaraan dengan Nagelsmann, Chelsea juga berbicara dengan pelatih kepala Sporting Lisbon Ruben Amorim, tetapi entrenador 38 tahun itu tidak dipandang sebagai pesaing kuat untuk mengambil alih kursi London Biru.

Berita Lainnya:
Jadwal dan Prediksi Starting XI Derbi London Chelsea vs Tottenham di Liga Inggris

Satu nama yang mungkin bisa jadi pesaing Nagelsmann mengarsiteki Enzo Fernandez dan kawan-kawan adalah eks juru taktik timnas Spanyol dan Barcelona, Luis Enrique.

ADVERTISEMENTS

Hanya saja pembicaraan dengan Enrique dianggap tidak berjalan lancar lantaran pria berusia 52 tahun itu mengajukan sejumlah tuntutan selama diskusi dengan manajemen the Blues.

ADVERTISEMENTS

Banyak keuntungan nabung di bank syariah loh. Intip-intip, Kamu nasabah di bank syariah mana yaa?

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi