Kamis, 02/05/2024 - 03:18 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EROPAINTERNASIONAL

Polandia Temukan Objek Militer di Hutan

ADVERTISEMENTS

Tentara Polandia dengan tank Leopard 2 buatan Jerman maju di tempat latihan Militer Biedrusko di Biedrusko, Polandia Barat, 24 Maret 2014 (diterbitkan ulang 23 Januari 2023).

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 WARSAWA — Stasiun televisi Polandia, RMF melaporkan objek bahan peledak yang ditemukan di sebuah hutan kemungkinan tidak berasal dari luar negeri. Tapi milik Angkatan Bersenjata Polandia.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Pada Kamis (27/4/2023) RMF yang tidak mengungkapkan sumbernya mengatakan objek tersebut merupakan rudal udara-ke-darat. Objek yang berukuran beberapa meter itu menghantam tanah.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Kementerian Pertahanan dan Kehakiman Polandia tidak menggambarkan objek yang ditemukan di dekat Kota Bydgoszcz itu sebagai ‘objek militer’. Kementerian juga tidak mengungkapkan berapa lama benda itu sudah ada di sana.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Rencana Pembunuhan Anak Pemimpin Hamas tak Dilaporkan ke Netanyahu, IDF Blunder Lagi?

Tayangan stasiun televisi swasta TVN24 menunjukan para penggali ditemani truk milik penjinak bom yang menelusuri jalan setapak di dalam hutan. Kendaraan polisi militer dan pemadaman kebakaran juga hadir dalam penggalian tersebut.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

RMF melaporkan sumber mengatakan terdapat pesawat jet yang sedang diperbaiki di lokasi tempat objek tersebut ditemukan. Terletak di dekat bandara yang pernah digunakan militer.

“Departemen Militer Kantor Kejaksaan di Distrik Gdansk, di bawah pengawasan Kantor Kejaksaan Nasional, membuka penyelidikan sisa objek militer terbang yang ditemukan di hutan beberapa kilometer dari Bydgoszcz,” kata Menteri Kehakiman Polandia Zbigniew Ziobro, di Twitter, Kamis (27/4/2023).

Berita Lainnya:
Jika Diminta, Jepang Siap Bantu Taiwan yang Terkena Gempa

Kementerian Pertahanan Polandia mengatakan situasinya tidak membahayakan warga setempat. Polandia mewaspadai senjata tumpahan perang Ukraina terutama setelah dua orang tewas akibat serangan di perbatasan pada bulan November.

Lokasi tempat objek militer itu ditemukan ratusan kilometer dari perbatasan Polandia dengan Ukraina, Belarusia dan Kaliningrad, Rusia. Polisi militer, polisi daerah, walikota Desa Zamosc, kantor Kejaksaan Gdansk dan juru bicara pemerintah menolak memberikan komentar. 

sumber : Reuters

Dari daftar di bawah ini, mana nih Hape favorit Kamu?

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi