Senin, 06/05/2024 - 03:29 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Wamen ATR/BPN Serukan Pemilu Damai dan Tegak Lurus pada Jokowi

ADVERTISEMENTS

JAKARTA –Wakil Menteri ATR/BPN Raja Juli Antoni membuka secara resmi rangkaian acara Perayaan Paskah Nasional yang diadakan di GOR Sanggeng Manokwari, Provinsi Papua Barat. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Dihadapan ribuan umat Kristiani se-Papua dan Papua Barat ini, Raja Juli Antoni menyampaikan salam hormat dari Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto atas perayaan Paskah Nasional tahun 2023 di Manokwari ini. Raja Antoni menyatakan “Kementerian ATR/BPN dibawah kepemimpinan Bapak Hadi Tjahjanto telah meluncurkan Gerakan Nasiional Sertipikasi Rumah Ibadah diaman target tahun 2024 seluruh rumah ibadah, dimana nama Tuhan disebut sudah selesai diaertipikasi tanpa terkecuali dan tanpa diskriminasi,”

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Raja Antoni juga mengingatkan betapa kepemimpinan Presiden Joko Widodo begitu konsisten selama masa kepemimpinannya menjaga keutuhan negara Republik Indonesia beserta seluruh ragam agama dan budayanya, “Kepemimpina Pak Jokowi adalah berkah bagi Indonesia dan seluruh umat beragama di negeri ini. Karenanya harus dilanjutkan dan kita jaga.”

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
DKPP: Laporan Dugaan Tindakan Asusila Hasyim Asyari Lengkap Administrasi
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Wamen ATR/BPN dalam sambutannya juga mengingatkan betapa penting peran gereja dan umat keistiani dalam memasuki tahun politik menjelang Pemilu 2024. Raja Antobi menegaskan “Gereja harus berperan aktif dalam memberikan pendidikan kewargaan dan politik bagi umatnya. Jangan beri ruang politik identitas tumbuh di tahun-tahun politik ini. Jika ada calon yang coba memainkan politik identitas, sebaikanya jangan dipilih.”

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Tiga Selebgram Cantik Ini Tipu Puluhan Korban hingga Miliaran Rupiah

Mengakhiri sambutannya, Raja Antoni yang juga politisi Partai Solidaritas Indonesia – PSI ini mengajak seluruh umat Kristiani “Mari kita tetap jaga garis sikap kebangsaan kita pada NKRI, tegak lurus kepada Presiden Jokowi, tentu beliau yang paling tahu siapa yang paling tepat melanjutkan kepemimpinannya. Mari dengan semangat Paskah Nasional 2023 kuta tetap menjadi garam dan terang bagi Indonesia tercinta,”

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Acara Paskah Nasional ini dihadiri oleh Ketua Umum PGI, Dirjen Kristen Kementerian Agama, Kementerian Hukum dan HAM, Pj. Gubernur Papua Barat dan seluruh Bupati Wakikita se-Papua Barat.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Sumber: Republika

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi