Minggu, 05/05/2024 - 00:18 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Koulibaly Ikut Bangga Kesuksesan Napoli di Serie A Liga Italia Musim Ini

ADVERTISEMENTS

 NAPOLI — Bek tengah Chelsea Kalidou Koulibaly mengungkapkan dukungan dan kebanggaan terhadap keberhasilan Napoli merengkuh Scudetto pada musim ini. Pesan dukungan bek tengah asal Senegal itu diungkapkan oleh Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Direkrut dari Genk pada awal musim 2014/2015, Koulibaly merenda nama besar bersama Napoli. Selama delapan musim memperkuat I Partenopei, bek tengah berusia 31 tahun itu sukses mempersembahkan satu trofi Coppa Italia. Sementara di Serie A, Koulibaly sempat mengantarkan Napoli tiga kali finis di peringkat kedua.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Di level individu, Koulibaly sempat menyabet gelar pemain bertahan terbaik Serie A pada musim 2018/2019. Koulibaly menjadi salah satu pemain andalan Napoli dan mencatatkan 317 penampilan di semua ajang sebelum akhirnya meninggalkan Stadion Diego Armando Maradona pada awal musim ini.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Ini Jadwal dan Prediksi Starting XI Juventus vs Fiorentina Nanti Malam
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Mantan bek tengah Metz itu direkrut Chelsea dengan nilai transfer hingga mencapai 38 juta euro. Kendati telah berpisah dengan I Partenopei, Koulibaly ternyata masih terus mengikuti perkembangan klub asal Italia Selatan tersebut. Ekspresi kebahagian dan kebanggaan pun diungkapkan Koulibaly usai Napoli memastikan raihan Scudetto pada musim ini.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Dalam sebuah unggahan di media sosialnya, De Laurentiis mengungkapkan pesan yang diterima dari Koulibaly. Tidak hanya soal harapan buat Napoli untuk bisa mempertahankan kesuksesan pada musim depan, Koulibaly juga mengaku bangga sempat menjadi bagian dari I Partenopei.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Juventus Siap Tampung Si Bengal Milik MU Ini

”Semoga sukses dengan pekerjaan Anda. Raihan Scudetto ini telah lama diprediksi. Kini, gelar itu telah datang. Saya berharap kesuksesan ini terus berlanjut. Terima kasih telah memberikan saya kesempatan membela seragam itu (Napoli). Forza Napoli Siempre,” tulis De Laurentiis di akun Twitter-nya seperti dilansir Football Italia, Senin (8/5/2023).

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Penantian I Partenopei untuk bisa merengkuh Scudetto selama 33 tahun akhirnya tuntas pada musim ini. Tim besutan Luciano Spalleti itu sudah memastikan gelar juara Liga Italia saat kompetisi sepak bola paling bergengsi di Italia itu baru menuntaskan giornata ke-33, akhir pekan lalu.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi