Selasa, 30/04/2024 - 03:00 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Holding Perkebunan Nusantara Berangkatkan Petani Tebu Berprestasi Umrah ke Tanah Suci

ADVERTISEMENTS

Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) melalui anak usahanya memberangkatkan para petani tebu berprestasi operasional giling 2022 untuk umrah ke Tanah Suci Makkah pada Senin (8/5/2023).

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 JAKARTA — Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) melalui anak usahanya memberangkatkan para petani tebu berprestasi operasional giling 2022 untuk umrah ke Tanah Suci Makkah pada Senin (8/5/2023). Direktur Produksi dan Pengembangan Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero), Mahmudi, menyampaikan program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Apresiasi ini sekaligus dalam rangka menjalin keharmonisan antara perusahaan dengan petani tebu yang selama ini telah membantu dan turut serta dalam kesuksesan giling tebu tahun 2022. “Tentunya, ini kami harapkan bisa menjadi motivasi bagi para petani tebu mitra perusahaan untuk terus semangat dan bekerja keras mendukung peningkatan produktivitas dan produksi gula nasional,” ujar Mahmudi.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Sikapi Situasi Timur Tengah, Batir Air Batalkan Rute Kuala Lumpur-Istanbul
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Mahmudi mengatakan saat ini sebagian besar pasokan bahan baku tebu untuk pabrik gula PTPN Group berasal dari Tebu Rakyat (TR). Oleh karena itu, ia menilai Petani Tebu Rakyat (PTR) memiliki peranan penting terhadap operasional giling pabrik gula, khususnya dalam suplai bahan baku tebu ke pabrik. “Kami merasa perlu memberikan rangsangan yang positif berupa penghargaan kepada petani,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Megawati Kasih Pesan ke Publik PDIP Belum "Terkecoh"

Tahun ini PTPN III (Persero) telah menyeleksi 10 petani berprestasi dengan kriteria petani yang loyal, pasok ter-MBS (Manis Bersih Segar), produktivitas tertinggi, dan petani milenial, yakni dari mitra PTPN VII, IX, X, XI, dan XII. Mahmudi menyampaikan, pembiayaan apresiasi ini bersumber dari anggaran program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Perkebunan Nusantara III (Persero) tahun 2023.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Mahmudi berharap, apresiasi tersebut dapat memberikan semangat kepada para petani tebu mitra PTPN untuk meningkatkan produktivitasnya dan mensukseskan giling tebu 2023 mendatang. “Tentunya, kami juga berharap agar hubungan yang telah terjalin selama ini semakin baik dan harmonis,” ungkapnya.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi