Minggu, 05/05/2024 - 18:28 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Pakar Keuangan Nilai Glazer Lebih Cederung Suka Tawaran Sheikh Jassim Soal Pembelian MU

ADVERTISEMENTS

Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani (kanan). Proses penjualan Manchester United (MU) hingga saat ini masih terus berlangsung. Ada dua kandidat kuat calon pemilik baru MU, yakni Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani dari Qatar dan Sir Jim Ratcliffe dan INEOS dari Inggris.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

MANCHESTER — Proses penjualan Manchester United (MU) hingga saat ini masih terus berlangsung. Ada dua kandidat kuat calon pemilik baru MU, yakni Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani dari Qatar dan Sir Jim Ratcliffe dan INEOS dari Inggris. Proses tawar-menawar masih berlangsung hingga ke tahap ketiga.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Sheikh Jassim akan melakukan pembelian secara penuh saham MU, namun tawaran yang diajukan masih di bawah angka yang diinginkan Glazer, yakni 6 miliar poundsterling. Sedangkan Sir Jim menghendaki Glazer juga memiliki saham di MU, meski hanya sebagian kecil.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Seperti tak Niat Juara, Liverpool Lagi-Lagi Kehilangan Poin di Ujung Musim
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Pakar keuangan olahraga Dan Plumley menilai, Glazer akan lebih tergoda dengan tawaran Sheikh Jassim dibandingkan Sir Jim. Pasalnya, Glazer ingin mendapatkan uang banyak dalam penjualan Iblis Merah.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

“Saya pikir faktor penentu selalu hanya uang. Jika bukan penawaran terbaik di atas meja, itu akan menjadi salah satu yang lebih disukai berdasarkan keuangan di baliknya,” ujar Plumley dalam sebuah acara dilansir dari Express, Selasa (9/5/2023).

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Selain itu, koneksi yang dimiliki Sheikh Jassim diyakini akan lebih besar kontribusinya dalam pembangunan infrastruktur klub. Secara keseluruhan, Sheikh Jassim dinilai lebih baik penawarannya dibandingkan Sir Jassim.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Imbang Vs Burnley, MU Hampir Dipastikan tak Lolos Liga Champions

Plumpley yakin pengambilalihan klub akan tepat waktu di mana Glazer menginginkan akusisi ditargetkan terjadi sebelum jendela transfer musim panas. Sehingga dengan pemilik baru akan dilihat bagaimana gebrakan MU di pasar transfer.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Saya pikir itu selalu menjadi penanda dengan yang satu ini (sebelum jendela transfer musim panas). Anda harus melihatnya dalam konteks tenggat waktu November pada contoh pertama,” jelas Plumley.

Plumpley menambahkan, bukan hal yang aneh jika proses pembelian berlangsung sangat panjang. Pasalnya, pemeriksaan secara menyeluruh harus dilakukan terhadap calon pembeli karena berkaitan dengan pengembangan klub ke depan.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi