Jumat, 26/04/2024 - 06:58 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EKONOMISYARIAH

Morula dan CIMB Niaga Syariah Kerja Sama Pembiayaan Bayi Tabung

ADVERTISEMENTS

MAKASSAR — PT Morula IVF Makassar (MIMK) bekerja sama dengan Unit Usaha Syariah PT Bank CIMB Niaga bekerja sama dalam pembiayaan program bayi tabung atau invitro fertilization (IVF).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Direktur PT Morula IVF Makassar Prof.Dr. Nusratuddin Abdullah usai penandatanganan kerja sama dengan PT CIMB Niaga di Makassar, Senin (29/5/2023) mengatakan, kerja sama dua belah pihak untuk meringankan beban dari pasangan suami istri yang kesulitan mendapatkan anak secara normal. Kerja sama ini sebagai salah satu metode pembayaran yang ringan bagi pasangan yang ingin program IVF (invitro fertilization) atau bayi tabung.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Jika biasanya hanya kerja sama pembiayaan kendaraan, perumahan dan lainnya itu hal biasa, tapi yang ini adalah kerja sama pembiayaan kebahagiaan,” ujar Nusratuddin.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Nusratuddin mengatakan kerja sama itu akan memperluas layanan bagi masyarakat Makassar dan sekitarnya serta sebagai pusat layanan fertilitas dan bayi tabung yang berlokasi di RSIA Sentosa, Jalan Jend Sudirman Makassar. Dia menyatakan jika program itu merupakan langkah lanjutan dalam strategi pertumbuhan PT Morula Indonesia melalui rencana jangka panjang perusahaan.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Menhub Sebut Mudik Gratis BUMN Bantu Arus Mudik Lebih Kondusif

“Dengan kerja sama ini, Morula IVF Makassar mengharapkan akan mempermudah pasangan melalui metode pembayaran ringan atas layanan fertilitas yang lengkap dan terpadu untuk memberikan harapan bagi masyarakat di Indonesia Timur,” kata dia.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dilakukan oleh Prof.Dr.dr. Nusratuddin Abdullah selaku Direktur PT. Morula IVF Makassar dan Ferry Finenko selaku Sharia Consumer Financing Sales Head CIMB Niaga Syariah.

Nusratuddin mengatakan, melalui sinergi itu diharapkan Morula IVF Makassar menjadi klinik bayi tabung (IVF) utama untuk wilayah di Indonesia timur yang dapat terjangkau oleh masyarakat, sehingga dapat merasakan pelayanan kesehatan yang terintegrasi dan komprehensif.

Berita Lainnya:
Wapres Sebut Ada Empat Fokus Pengembangan Ekonomi dan Keuangan Syariah 

MIMK hadir menyediakan fasilitas Teknologi Reproduksi Berbantu (TRB) secara lengkap dan terpadu, terutama program bayi tabung (IVF) dan Intrauterine insemination (IUI) atau inseminasi buatan, serta didukung dengan teknologi Preimplantation Genetic Testing for Aneuploidy (PGT-A).

Kemudian teknologi Preimplantation Genetic Testing for Monogenic Diseases (PGTM), ERA (Endometrial Receptivity Analysis), ruang konsultasi dokter, ruang operasi khusus tindakan OPU (ovum pick up), ET (embryo transfer), maupun tindakan operatif lainnya akan mampu membantu pasangan yang mendambakan buah hati.

Selain itu, MIMK menawarkan layanan pendukung program bayi tabung (IVF) lainnya, seperti laparoscopy, hysteroscopy, konsultasi urologi, andrologi, psikologi, akupuntur, terapi adjuvant, PRP ovarium dan endometrium, serta tindakan penunjang lainnya.

 

sumber : ANTARA

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi