Kamis, 23/05/2024 - 06:08 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Pekerja Keras, Erick Thohir Didorong Maju Jadi Cawapres

Ketua Umum PSSI Erick Thohir terus melakukan terobosan untuk memajukan sepak bola Indonesia. Kali ini, Menteri BUMN itu menjalin kerja sama dengan operator Bundesliga, Deutsche Fussball Liga (DFL).

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 INDRAMAYU — Menteri BUMN Erick Thohir dinilai sebagai pekerja keras penuh integritas. Dia dinilai sangat pantas untuk maju menjadi calon wakil presiden pada Pemilu 2024.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Hal itu disuarakan Relawan Indonesia Moeda Indramayu. Beberapa waktu lalu mereka mendeklarasikan dukungan kepada Erick Thohir untuk maju menjadi cawapres. 

‘’Pak Erick adalah seorang pemimpin bertangan dingin dan pekerja keras. Segala amanah yang dipercayakan pada beliau selalu berhasil dengan gemilang,’’ ujar CEO Indonesia Moeda, Bambang Priakusuma, dalam keterangannya pada Selasa (13/6/2023)

Berita Lainnya:
Anies Ingin Rehat Dulu Usai Pilpres, Belum Ada Rencana Masuk Partai 

Relawan Indonesia Moeda meyakini bahwa Erick Thohir mampu memimpin transformasi Indonesia menuju cita-cita Indonesia Emas 2045. Hal itu terlihat berdasarkan rekam jejaknya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Segudang pengalaman

Pengamat Politik UIN Jakarta Adi Prayitno menilai, Erick Thohir figur pemimpin dengan segudang pengalaman membangun negeri. Eks Presiden Inter Milan ini mampu menjadi menteri andalan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

 “Saya kira kita bicara kapasitas, kompetensi, nyali dan keberanian tentu pak Erick thohir memiliki kriteria itu,” ujar Adi.

Karenanya dia menyebut Erick Thohir sosok pekerja keras dan berintegritas tinggi. Inilah yang membuatnya mendapatkan kepercayaan dari Jokowi serta masyarakat.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

Dia meyakini apapun jabatan yang diberikan pada Erick Thohir pasti akan berhasil dan diselesaikan dengan hasil positif. Ketua Umum PSSI ini, tutur dia, sudah cukup matang untuk diusung sebagai cawapres pada Pilpres 2024. 

Berita Lainnya:
Jimly Harap Emosi Masyarakat Sudah Mereda Terkait Pilpres

Dia menilai, saat ini perhatian publik tengah menyoroti Erick Thohir. Kondisi demikian, tambah dia, berkat segudang prestasinya baik di BUMN atau di PSSI membuat namanya semakin banyak dapat dukungan kuat masyarakat.

“Apapun judulnya pak Erick thohir ini memiliki pengalaman khususnya di bidang usaha dan politik yang dianggap sukses,” pungkas Adi.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi