Minggu, 16/06/2024 - 04:58 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Refly Harun Tunjukkan Kerusakan Jokowi yang Harus Diperbaiki Prabowo

BANDA ACEH – Pengamat Politik Refly Harun menunjukkan kerusakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang harus diperbaiki Presiden terpilih dari Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto jika sudah resmi menjabat sebagai kepala negara.Refly Harun menilai kerusakan yang harus diperbaiki Prabowo Subianto adalah anggaran yang tidak sehat hingga hutang yang awal tahun 2024 mencapai Rp8.253 triliun, karenanya ia menyindir tidak ada yang bisa dilanjutkan dari pemerintahan Jokowi.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Yang menyatakan bahwa tinggal melanjutkan itu apanya yang dilanjutkan ya, itu menjadi hal yang penting bahwa justru Jokowi meninggalkan kerusakan yang harus diperbaiki oleh pemerintahan berikutnya,” ucapnya, dikutip populis.id dari YouTube Refly Harun, Rabu (22/5).

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

“Anggaran yang tidak sehat, hutang yang menumpuk, dan lain sebagainya, apa itu yang harus dilanjutkan kan, jadi kalau kita mau objektif ya objektiflah ya, jangan kalau kita mengriitik dianggap sakit hati dan lain sebagainya,” imbuhnya.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Viral Kembali Ibu Diduga Rekam dan Lecehkan Anak, Lebih Kacau dari yang Kemarin...

Seperti diketahui, Prabowo Subianto menyatakan akan meneruskan program pemerintahan Presiden Jokowi jika terpilih di Pilpres 2024.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Prabowo menilai berbagai pembangunan yang telah dilakukan pemerintahan sebelumnya harus dilanjutkan, ia pun menyinggung persaingannya dengan Jokowi dalam dua kali Pilpres yang tidak pernah menimbulkan kebencian, tapi sebaliknya.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

“Saya memang pernah bertanding dengan beliau, bersaing dengan beliau, tapi saya tidak pernah benci dengan beliau. Bahkan sekarang saya sangat sayang sama beliau,” ujar Prabowo di kediamannya, Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta Selatan, Sabtu (18/11/2023) dikutip dari Kompas.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Lebih lanjut, Menteri Pertahanan itu mengatakan Jokowi sampai sekarang masih terus bekerja untuk masyarakat. “Beliau berjuang tiap hari untuk rakyat Indonesia. Saya tidak malu-malu. Saya tidak menjilat,” ucap dia.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Pemkab Indramayu Dapat Opini WTP, Kasus Korupsi BPR KR Masih Jadi Sorotan

Ia pun meminta agar tidak ada narasi pemecah belah menjelang Pilpres 2024, menurutnya para pemimpin Indonesia harus bersatu menghadapi berbagai tantangan ke depan.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Selain itu, ia juga mempersilahkan masyarakat untuk memilihnya bersama Gibran Rakabuming Raka atau Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin), atau Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. “Kita datang ke rakyat, ini program kita, ini rencana kita. Ini yang akan kita bawa untuk Indonesia bangkit,” ujar dia.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

قَالَ أَلَمْ أَقُل لَّكَ إِنَّكَ لَن تَسْتَطِيعَ مَعِيَ صَبْرًا الكهف [75] Listen
[Al-Khidh r] said, "Did I not tell you that with me you would never be able to have patience?" Al-Kahf ( The Cave ) [75] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi