Senin, 06/05/2024 - 17:58 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Resmi Gabung PPP, Sandiaga Ngaku Ikhlas Jika tak Diusung Jadi Bakal Cawapres

ADVERTISEMENTS

Kader PPP Sandiaga Uno menunjukan kartu tanda anggota PPP di Jakarta, Rabu (14/6/2023). Sandiaga Uno telah resmi bergabung menjadi kader PPP.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA—Sandiaga Uno mengaku menyerahkan sepenuhnya kewenangan mengajukan calon wakil presiden kepada Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Sandi resmi bergabung dengan PPP pada Rabu (14/6/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Kita ikhlas dalam berjuang, kewenangannya ada di Pak Mardiono. Saya sangat mengerti kewenangan itu ada di pimpinan partai politik dan gabungan parpol. Karena itu, saya ikhlas, saya meyakini Insya Allah, Allah akan membuka jalan terbaik buat PPP dan buat saya juga,” ujar Sandiaga di Kantor DPP PPP di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta, Rabu (14/6/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Bergabungnya Sandiaga ke PPP ini disebut-sebut sebagai persiapan mantan kader Partai Gerindra itu untuk menjadi bakal cawapres. PPP sendiri saat ini sudah berkoalisi dengan PDIP mengusung Ganjar Pranowo.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Prabowo: Kalau tak Kuat Dikritik, Jangan Jadi Pemimpin Politik

Sandiaga juga menyebut bergabungnya ke partai berlambang Ka’bah itu karena merasa satu visi perjuangan membawa Indonesia ke depan. Karena itu, dia menerapkan konsep ‘4 As’ yakni kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas, dan kerja ikhlas.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Ia mengaku bergabung ke PPP bukan semata-mata mengincar posisi tertentu. “Jadi saya akan totalitas untuk berjuang bersama PPP. PPP ini tentunya setelah saya bersilaturahmi sangat erat, juga mengusung sebuah semangat agar Indonesia itu ekonominya kuat ekonominya tumbuh, terutama kalau kita lihat kepemimpinan yang diusung itu ingin membawa Indonesia maju sejahtera adil dan makmur baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
AHY Sebut Demokrat tak Ingin Tambah Beban Prabowo dengan Tagih Kursi Menteri

Usai resmi bergabung, Sandiaga juga langsung mendapat tugas berat dari PPP. Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono mengatakan, tidak cukup melalui orientasi kader selama dua bulan terakhir, tetapi Sandiaga perlu meneruskan perjuangan PPP dan amanah umat.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Pak Sandi nanti akan dapat plonco lagi karena insya Allah pekan ini PPP akan menggelar rapimnas dan di dalam rapimnas itu disamping membahas berbagai kesiapan menuju Pemilu tetapi juga membahas dengan gabungnya Pak Sandi ini harus kita kasih tugas berat,” ujarnya.

“Pak Sandi dimohon hadir untuk menerima tugas baru yang lebih berat lagi, ketimbang yang diemban oleh rekan-rekan lain,” ujarnya.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi