Selasa, 30/04/2024 - 00:16 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Barcelona Ingin Tampung Gelandang Muenchen yang Sempat ‘Bersekolah’ di Man United

ADVERTISEMENTS

Gelandang Manchester United pinjaman dari Bayern Muenchen, Marcel Sabitzer. Barcelona dikabarkan ingin mengontrak Sabitzer musim panas 2023 ini.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

BARCELONA — Barcelona dikabarkan ingin mengontrak penggawa Bayern Muenchen, Marcel Sabitzer. Gelandang berkebangsaan Austria itu baru saja menjalani masa peminjaman di Manchester United dalam enam bulan terakhir.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Ia tampil di 18 pertandingan selama bermarkas di Old Trafford. Sabitzer mencetak tiga gol dan menyumbang satu assist. Sayang, sosok yang pernah berkostum RB Leipzig itu sempat mengalami cedera lutut.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Kondisi yang bersangkutan mulai membaik. Sang gelandang sedang beristirahat. Waktunya berlibur.

ADVERTISEMENTS

Jika tak ada perubahan, ia akan kembali ke Muenchen terlebih dahulu. Bulan depan Die Roten memulai latihan pramusim. Pemberitaan mengenai masa depan Sabitzer, belakangan sering terlihat di berbagai media.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Liverpool Naik ke Puncak Klasemen Liga Primer Inggris

Situs resmi Man United memasang kostum gelandang tersebut untuk dijual. Ia mengenakan nomor punggung 15. Ini semacam tanda-tanda the Red Devils bakal mempermanenkan status Sabitzer.

“Namun menurut Sport, Barcelona muncul sebagai pesaing (Man United), untuk mendapatkan tanda tangannya (Marcel Sabitzer) selama jendela transfer musim panas ini,” demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Kamis (29/6/2023).

Bayern Muenchen selaku pemilik pemain tersebut, terbuka pada berbagai opsi. Termasuk melepas sang gelandang di pasaran. Klub raksasa Jerman membanderol pemilik 71 caps tim nasional Austria ini di kisaran 20 juta euro atau Rp 326 miliar.

Berita Lainnya:
Arsenal Kokoh di Puncak Klasemen Liga Inggris Lewat Kemenangan Besar Atas Chelsea

Kontrak Sabitzer di Allianz Arena sampai Juni 2025. Tersisa dua tahun lagi. Sekarang, waktu yang tepat bagi Die Roten untuk menguangkan yang bersangkutan.

Dari segi finansial, Man United lebih berpeluang mendapatkan pesepak bola 29 tahun itu. Man United tak memiliki permasalahan seputar keuangan. Namun masih dilihat apakah Sabitzer cocok dengan gaya sepak bola Erik ten Hag mulai musim depan.

Sementara Barca sangat butuh gelandang baru. Klub tersebut sudah kehilangan Sergio Busquets. Teranyar, Franck Kessie mendekat ke pintu keluar Stadion Camp Nou.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi