Jumat, 03/05/2024 - 17:42 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Runners, Sudah Siap Ikut LPS Monas Half Marathon?

ADVERTISEMENTS

Antrean pengambilan racepack Monas Half Marathon di Sarinah, Jakarta, Jumat (30/6/2023).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Antusiasme LPS Monas Half Marathon cukup tinggi yang terlihat dari acara pengambilan race pack yang digelar di Mall Sarinah, Jakarta pada Jumat (30/6/2023). Para pelari baik atlet dan nonatlet dari berbagai komunitas sudah berkumpul sejak pagi hari.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Total jumlah peserta dari rangkaian kegiatan LPS Monas Half Marathon yang mencapai kurang lebih tujuh ribuan orang yang akan berlari di Run The City pada 1 Juli dan LPS Monas Half Marathon di 2 Juli,” kata Ketua Dewan Komisioner LPS Purbaya Yudhi Sadewa dalam pernyataan tertulisnya, Sabtu (1/7/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Dia mengharapkan, event LPS Monas Half Marathon dapat menjadi event yang sustain dan menjadi kegiatan marathon berstandar internasional di Kota Jakarta. Selain itu, diharapkan juga event LPS Monas Half Marathon dapat menjadi ruang berkompetisi dan berkembangnya potensi atlet-atlet nasional ke depannya.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Indonesia Jalin 13 Perjanjian Kerja Sama Industri di Hannover Messe 2024

Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) Tigor Tanjung menjelaskan, proses pengecekan rute sudah dilakukan oleh representatif Association of International Marathons and Distance Races (AIMS) bersama dengan PASI dan organizer. Hal itu untuk memastikan bahwa rute yang akan digunakan sebagai lintasan lari LPS Monas Half Marathon ini presisi.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

LPS Monas Half Marathon pun kini sudah mengantongi sertifikat AIMS dan dinyatakan rute yang akan dilalui memiliki standar internasional. “Kami percaya akurasi pengukuran jarak lari adalah suatu keharusan dalam dunia lari. Sertifikasi AIMS menjamin tidak hanya jarak yang diukur dengan benar tetapi juga memiliki sistem yang tepat,” jelas Tigor.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Genjot Produksi, Mentan Cetak Sawah 500 Ribu Hektare di Papua Selatan

LPS Monas Half marathon berhadiah total uang tunai mencapai Rp 992 juta. LPS Monas Half Marathon ditargetkan akan menjadi ajang kompetisi lari bergengsi.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Dengan hadirnya pelari WNA membuat event ini semakin kompetitif dan tentunya menjadi ruang potensial bagi para atlet, baik profesional, senior maupun atlet muda hingga running enthusiast berlaga menunjukkan hasil Latihan terbaik mereka. Penyelenggaraan yang profesional dan antusiasme masyarakat dalam mendukung event tersebut akan memberikan kesan mendalam bagi para pelari untuk keberlanjutan kompetisi di masa mendatang. 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi