Jumat, 17/05/2024 - 17:58 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Carlo Ancelotti Disebut Tunjuk Xabi Alonso sebagai Suksesornya di Real Madrid

Xabi Alonso saat masih menjadi gelandang Real Madrid.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 MADRID — Carlo Ancelotti melihat Xabi Alonso berpotensi sebagai penggantinya di Real Madrid. Ancelotti diperkirakan akan meninggalkan Madrid tahun depan untuk menjadi pelatih timnas Brazil. Ia pun menyarankan agar Xabi maju sebagai penggantinya.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Pundit Okdiario, Eduardo Inda kepada El Chiringuito mengatakan bahwa Ancelotti telah merekomendasikan Xabi sebagai penggantinya di Real Madrid. Inda akan melihat dengan sisa kontrak satu tahun di Santiago Beranabeu apakah Ancelotti benar-benar akan pergi. Jika pun pergi, kata Inda, Ancelotti tak akan pergi begitu saja.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

“Rekomendasinya adalah orang yang pernah menjadi pemain Real Madrid, yang sukses di luar Spanyol dan sangat cocok dengan kepemimpinan Real Madrid. tidak hanya sebagai pelatih dan mantan pemain, tetapi dengan citra,” kata Inda dilansir dari Tribalfootball, Senin (10/7/2023).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Ancelotti Konfirmasi Tambahan Kekuatan bagi Real Madrid Jelang Lawan Cadiz

Menurut Inda, Ancelotti tak akan melanjutkan pekerjaannya di Madrid setelah 2024. Bahkan masa kerjanya akan lebih cepat berakhir jika hasil yang didapatkan Madrid tidak sesuai harapan di tengah perjalanan.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Jika Villarreal tidak melakukan keajaiban di menit terakhir, membiarkan Madrid menjadi yang kedua, mungkin dia tidak akan melanjutkan,” ujar Inda.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Xabi memperkuat Madrid antara tahun 2009 hingga 2014 sejak didatangkan dari Liverpool. Dia salah satu gelandang terbaik yang pernah dimiliki Madrid dan timnas Spanyol. Bersama Los Blancos, Xabi tampil sebanyak 236 pertandingan di semua kompetisi dengan memenangkan enam gelar di antaranya satu trofi Liga Champions dan La Liga.

ADVERTISEMENTS

Ia pensiun sebagai pemain pada 1 Juli 2017. Dengan cepat ia langsung meniti karir sebagai pelatih. Mengawali sebagai pelatih Real Madrid junior pada 2018 hingga 2019 ia kemudian menjadi pelatih Real Sociedad B pada 2019 hingga 2022 sebelum menjadi pelatih Bayer Leverkusen pada Oktober 2022

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi