Kamis, 02/05/2024 - 19:10 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Pioli Sudah Puas Dengan Komposisi Pemain di Lini Tengah I Rossoneri

ADVERTISEMENTS

MILANAC Milan diketahui telah mendatangkan lima pemain tengah dari enam rekrutan anyar pada jendela transfer musim panas tahun ini. Terakhir, I Rossoneri meresmikan perekrutan Yunus Musah dari Valencia dengan nilai transfer dikabarkan mencapai 20 juta euro.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Sebelum kehadiran Musah, I Rossoneri telah merekrut Ruben Loftus-Cheek, Tijjani Reijnders, yang beroperasi sebagai gelandang tengah. Selain itu, di sisi sayap, I Rossoneri sudah memboyong Christian Pulisic dan Samuel Chukwueze.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Noah Okafor menjadi satu-satunya pemain di luar lini tengah yang didatangkan oleh Milan. Di posisi gelandang tengah, kehadiran Musah, Reijnders dan Loftus-Cheek melengkapi Tommaso Pobega dan Rade Krunic, yang lebih dulu menghuni skuad Milan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Pun dengan beragam opsi pemain di sisi sayap via kehadiran Pulisic dan Chukwueze. Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengaku puas dengan opsi dan komposisi pemain di lini tengah I Rossoneri pada musim ini. Secara khusus, Pioli menyebut, kehadiran Musah telah melengkapi kekuatan lini tengah I Rossoneri pada musim ini.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Inter Milan Scudetto, Bek MU Justru Kirim Pesan Cinta kepada Pelatih AC Milan

”’Saya rasa, dengan kehadiran Musah, lini tengah tim ini sudah lengkap. Saya berharap bisa terus melanjutkan dengan pemain-pemain ini. Reijnders adalah pemain yang cerdik, sedankan Loftus-Cheek memiliki kualitas dan keunggulan fisik. Musah adalah pemain yang agresif, kemudian kami memiliki Pobega dan Krunic. Mereka melengkapi satu sama lain,” ujar Pioli seperti dilansir Sempre Milan, Rabu (9/8/2023).

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Tidak hanya itu, kehadiran pemain-pemain anyar itu juga menambah opsi gaya permainan yang bisa diterapkan Pioli pada musim ini. Terlebih, para pemain anyar I Rossoneri itu bisa ditempatkan di sejumlah posisi bermain.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Remukkan Brighton, City Buntuti Arsenal di Papan Atas Klasemen Liga Primer Inggris

”Kami bisa bermain dengan berbagai cara. Chukwueze bisa memberikan keunggulan saat duel satu lawan satu di sisi sayap. Pulisic bisa ditempatkan sebagai gelandang serang, Okafor bisa diplot sebagai penyerang tengah atua penyerang lubang. Kami memiliki pemain yang fleksibel,” tutur eks pelatih Fiorentina tersebut.

Setelah melakoni tiga laga uji coba terakhir pada periode pra-musim, AC Milan akan mengawali kiprah di pentas Serie A musim ini dengan melawat ke markas Bologna, 21 Agustus mendatang.

Finish di peringkat keempat Liga Italia musim lalu, I Rossoneri tentu berharap bisa kembali bersaing secara langsung dalam perebutan gelar Scudetto pada musim ini.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi