Rabu, 22/05/2024 - 02:50 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Ibu di Gunung Putri Bogor Diduga Siram Bayinya dengan Air Panas  

Ikustrasi balita. Seorang balita di Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor berinisial NAK (3 tahun), diduga menjadi korban penyiraman air panas yang dilakukan ibu kandungnya sendiri.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 BOGOR — Seorang balita di Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor berinisial NAK (3 tahun), diduga menjadi korban penyiraman air panas yang dilakukan ibu kandungnya sendiri. Saat ini, Polsek Gunung Putri tengah melakukan penyelidikan dan pendalaman atas kasus ini. 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Kapolsek Gunung Putri, Kompol Bayu Tri Nugraha, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Jumat (4/8/2023). Balita malang tersebut sekarang sudah mendapat penanganan medis sejak hari kejadian.

Berita Lainnya:
Dikabarkan Jalani Perawatan di RS Muhammadiyah Sidoarjo, Din Syamsuddin: Sudah Membaik dan Pulang ke Jakarta

“Korban diduga menjadi korban penyiraman air panas, yang diduga dilakukan oleh ibu kandungnya sendiri. Korban sudah dilakukan penanganan, dan kita lakukan gelar olah tempat kejadian perkara (TKP),” kata Bayu, Rabu (9/8/2023).

Lebih lanjut, Bayu mengungkapkan, proses penyelidikan dan pendalaman terus dilakukan oleh Polsek Gunung Putri. Namun saat ini polisi juga masih fokus pada proses penyembuhan sang bayi.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Di samping itu, kata Bayu, polisi juga telah menjenguk korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cileungsi. Di mana korban telah menjalani tindakan operasi pengangkatan jaringan kulit yang melepuh.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
SBY Disebut Jenderal Kancil, Demokrat Sentil Jusuf Wanandi

“Tindakan tersebut berjalan dengan baik dan lancar. Saat ini  kondisi NAK umumnya sudah lebih baik,” kata Bayu.

Pada Rabu (9/8/2023), menurut Bayu, RSUD Cileungsi sudah memperbolehkan sang bayi pulang. Polsek Gunung Putri juga membantu proses kepulangan dari sang  bayi dengan mengantar langsung ke rumahnya.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

“Nantinya kami akan melanjutkan proses penyelidikan tersebut apabila sang bayi sudah diperbolehkan pulang. Pihak kepolisian akan menjemput kedua orangtua sang bayi, untuk dilakukan proses  pemeriksaan lanjut,“ jelasnya.

 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi