Jumat, 03/05/2024 - 16:30 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OTOMOTIF
OTOMOTIF

Test Drive Mitsubishi Xforce, Merasakan Udara Bersih Bebas Polusi di Kabin

ADVERTISEMENTS

Sejak diluncurkan secara resmi di pembukaan pameran GIIAS 2023, Kamis (10/8/2023), Mitsubishi Xforce sukses menyita perhatian pencinta otomotif di Tanah Air. SUV kompak ini menjadi bintang booth Mitsubsihi.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Setiap hari rata-rata pengunjung stan Mitsubsihi yang melakukan test drive, sekitar 70 persen memilih produk baru Mitsubishi yang dibanderol dengan harga Rp 412,9 juta tipe Ultimate CVT dan Rp 379,9 juta untuk tipe Exceed CVT.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Awal pekan ini, Republika berkesempatan melakukan test drive singkat Xforce tipe Ultimate di sekitar kawasan pameran GIIAS 2023 ICE BSD, Tangerang. Mengapa singkat dan tak lebih dari sepuluh menit?  Karena jalur test drive yang disediakan panitia GIIAS sangat pendek sehingga tidak bisa mengeksplorasi lebih jauh mobil baru ini.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Sederet fitur unggulan Xforce memang belum bisa semuanya dirasakan dalam test drive kali ini. Namun demikian sejumlah fitur unggulan di mobil yang setelah GIIAS ini akan diluncurkan secara lokal di sejumlah daerah tetap memberikan kesan yang istimewa.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Memasuki interior terasa sekali mobil masa kini dengan nuansa yang modern. Hal ini karena interior dilengkapi dengan horizontal axis instrument panel dengan mélange dan mocha interior; floating console; dan ambient lighting.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
All-New Yaris Cross Hybrid, EV SUV Pertama Penuhi Kebutuhan Adventure Pelanggan Muda

Sementara advanced monolithic display & meter, terdiri dari smartphone-link display audio (SDA) 12,3 inci yang menawarkan visual berkualitas tinggi, yang dilengkapi fungsi dan konten dengan wireless connectivity android auto dan Apple Carplay4. Sela itu, digital driver display 8 inci memberikan informasi yang beragam dan mudah dibaca dengan visual berkualitas tinggi.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Sayangnya drive mode – dengan empat mode berkendara: Normal, Wet, Gravel, Mud, dan Wet mode pertama kali disematkan pada model Mitsubishi Motors tidak bisa dirasakan sensasinya karena lagi-lagi lintasan test drive yang sangat terbatas.

Beruntung kabin yang lega dan diklaim sebagai yang terluas di kelasnya dibenamkan dynamic sound Yamaha premium, sebuah sistem audio yang dikembangkan atas kolaborasi semangat dan teknologi Mitsubishi Motors dengan Yamaha, melibatkan engineer Mitsubishi Motors dan Yamaha Sound Meister.

Kolaborasi tersebut menciptakan dynamic sound untuk sistem audio tingkat tinggi. Dilengkapi dengan 8 speaker terintegrasi dan 4 Preset Equalizer (Signature, Lively, Powerful, Relaxing) yang dapat disesuaikan dengan mood pengendara, serta fitur Speed Compensated Volume (SCV) sangat memanjakan telinga.

 

Alunan musik dari salah satu pemancar radio swasta suaranya sangat jernih dan mendarat di telinga dengan sangat sempurna. Keunggulan yang tercipta dari dynamic sound Yamaha premium ini membuat pengendara dan penumpang seakan bukan berada di kendaraan dengan harga Rp 400 jutaan. Namun di kendaraan-kendaraan premium yang selama ini sangat mengutamakan sound di kabin untuk memanjakan pemiliknya.

Berita Lainnya:
Sederhana tapi Penting, Perlengkapan Ini Harus Ada di Mobil Sebelum Tempuh Arus Balik

Selain itu, dual zone auto climate control – dengan teknologi Panasonic Nanoe X TM dan memory function membuat ruangan kabin menjadi bersih. Berada di dalam Mitsubishi Xforce membuat kita mampu menghirup udara segar karena kita mengetahui polusi udara saat ini untuk kawasan Jakarta sangat mengkhawatirkan. Begitu pula di Tangerang yang disebut-sebut tingkat polusinya juga parah.

Namun teknologi Nanoe X yang dibenamkan dalam teknologi pengatur udara Xforce mampu mengusir bau di kabin. Selain itu juga mampu menghambat bakteri dan virus, jamur, alergen, serbuk sari, dan zat-zat berbahaya yang menyebabkan polusi udara. Teknologi Nanoe X juga mampu melembapkan udara kabin.

Karena itu, meski test drive singkat hanya sekitar 10 menit, namun selama berada di dalam kabin sangat terhibur karena alunan musik begitu asyik terdengar dari dynamic sound Yamaha premium. Tidak itu saja, selama di dalam kabin juga dapat menghirup udara yang begitu segar dan terhindar dari ancaman polusi udara di kawasan Jakarta sekitarnya yang sekarang sedang hangat-hangatnya menjadi perbincangan.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi