Selasa, 30/04/2024 - 00:18 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Cyber University, Kenalkan Praktik Industri Kreatif Dengan Event CyberTech 2023

ADVERTISEMENTS

Kolaborasi Cyber University atau Universitas Siber Indonesia yang dulunya bernama BRI Institute dengan StartUp Digital Creative Center (DCC) atau AlfaOne sukses menghadirkan event bertajuk CyberTech 2023. CyberTech 2023 ini merupakan acara yang berisikan Workshop Industri Kreatif dan Praktik menjadi Podcaster di Studio PodShow Creative Center, Aula Cyber University, Jl TB Simatupang no.6, Tanjung Barat,

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 JAKARTA — Kolaborasi Cyber University atau Universitas Siber Indonesia yang dulunya bernama BRI Institute dengan StartUp Digital Creative Center (DCC) atau AlfaOne sukses menghadirkan event bertajuk CyberTech 2023. CyberTech 2023 ini merupakan acara yang berisikan Workshop Industri Kreatif dan Praktik menjadi Podcaster di Studio PodShow Creative Center, Aula Cyber University, Jl TB Simatupang no.6, Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
Cyber Empathy: Edukasi Islam dan Santun Anak Yatim di Bulan Suci
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Event CyberTech 2023 yang berlangsung sejak Senin-Kamis, 21-24 Agustus 2023 mengundang siswa/i SMA/SMK/sederajat dan juga menghadirkan narasumber yang andal di bidangnya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Fauzan Zanuar Anindhito, salah satu siswa yang hadir di acara CyberTech 2023, berasal dari SMKN 8 Jakarta mengaku acara CyberTech 2023 ini keren dan bagus, sangat cocok bagi generasi muda yang punya minat dan bakat di bidang industri kreatif.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Rektor UMJ Sebut Moralitas Jadi Nilai Penting dalam Demokrasi

“Keren ya acara CyberTech 2023 ini, selain menambah wawasan juga menambah rasa kepercayaan diri yang tinggi, sebab acara ini dapat membuka peluang baru di masa depan,” katanya dalam wawancara, Kamis (24/8/2023).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sementara itu, Haris selaku Guru Pembimbing SMKN 8 Jakarta juga menyampaikan, acara CyberTech yang diselenggarakan di Cyber University ini sangat bermanfaat bagi siswa terutama dalam hal memperkenalkan dunia digital kreatif.

“Sangat bermanfaat sekali acara ini, membuka wawasan dan minat siswa untuk tertarik memperdalam pengetahuan di bidang industri kreatif,” tutupnya.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi