Selasa, 21/05/2024 - 07:46 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Kiai dan Santri Bersyukur PAN Jadi Partai Terbuka

Para kiai dan santri di Cianjur, Jawa Barat mengapresiasi PAN kini menjadi partai terbuka.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 JAKARTA — Partai Amanat Nasional (PAN) berkomitmen penuh menjadi partai terbuka merangkul semua golongan masyarakat. Tokoh Muslim Cianjur, KH Cepi Safiyulloh mengatakan, PAN sudah sukses menjadi partai terbuka yang mempersatukan elemen masyarakat tanpa perbedaan. 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Hal itu dibuktikan ketika partai berlambang matahari tersebut merealisasikan berbagai bantuan kepada seluruh kelompok masyarakat. Kiai Cepi mengatakan, hal tersebut juga akan berdampak terhadap kemaslahatan umat di Indonesia.

“Saya mewakili kiai dan santri di Cianjur sangat bersyukur PAN telah menjadi partai terbuka. Kehadiran baru ini membuat lebih berwarna untuk kemaslahatan umat,” kata Kiai Cepi dalam siaran di Jakarta, Senin (4/9/2023).

Berita Lainnya:
Aksi Bejat Paman, P*rkosa Keponakan Kandung yang Masih SMP di Rumah Nenek di Lampung

Dia mengatakan, langkah PAN untuk menyejahterakan umat semakin jelas terlihat oleh masyarakat. Seperti, memberikan batuan terhadap pondok pesantren yang merupakan basis dari kemajuan umat. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

PAN menyadari ponpes sebagai pusat pendidikan yang menjadi pondasi utama bagi para santri untuk terus berkontribusi bagi umat, negara dan bangsa Indonesia. “Pondok pesantren memiliki peranan besar untuk para santri agar digembleng ilmu agama dan ilmu pengetahuan sebagai bekalnya untuk menjalani kehidupan di masyarakat,” ujar Kiai Cepi.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Capaian tersebut menjadi langkah konkret yang diperjuangkan PAN untuk kemajuan umat Islam. PAN yang secara konsisten hadir di tengah-tengah masyarakat, membantu setiap kesulitan yang dihadapi dalam kondisi serta situasi apapun.

Berita Lainnya:
Kampus Digital Kreatif Universitas BSI Akan Gelar Sosialiasi MSIB Batch 7 Tahun 2024

Dalam kesempatan sama, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN, Eddy Soeparno mengatakan, pendidikan di Indonesia merupakan kunci menjadi negara maju. Maka dari itu, PAN senantiasa mengupayakan program-program khusus pendidikan di pondok pesantren.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

“Iya kami sudah membantu pondok pesantren untuk ditingkatkan pendidikannya baik itu fasilitas maupun bantuan finansial untuk para santri di Cianjur, semoga bantuan ini bisa mewujudkan kesejahteraan bagi kita semua,” ujar Eddy.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi